Sosial Media, RANCAH POST – Belum lama ini sebuah video kembali viral di media sosial. Video tersebut merekam seorang ibu yang tengah menangis histeris sambil menggendong bayinya.

Dalam video tersebut juga terdengar eseorang juga terdengar juga memanggil-manggil bayi tersebut yang disebutkan sudah tidak bernyawa.

“Adek bangun dek, bangun dek,” ucap seseorang.

Di depan sang ibu, ada seorang balita berbaju merah yang sedang duduk dan terus menangis. Diduga dia adalah kakak si bayi.

Berdasarkan keterangan yang ditulis oleh akun Instagram @sahabatsurga, bayi mungil yang baru berusia 4 bulan itu meninggal dunia setelah secara tak sengaja tertimpa sang kakak saat tertidur.

“Hari ini tetangga kami sedang berduka anaknya yang berumur 4 bulan meninggal dunia. menurut keterangan sang ibu, anaknya tidak sengaja tertimpa oleh kakaknya (berumur 3tahun) saat tertidur,” tulis akun Instagram @sahabatsurga.

Saat kejadian itu terjadi, sang ibu diketahui tengah berada di rumah tetangganya untuk mengambil air. Sedangkan, dua anaknya yang berusia 3 tahun dan 4 bulan di rumah.

“dan posisi ibunya sedang pergi kerumah tetangga untuk mengambil air karna air dirumahnya kosong. Sesampainya dirumah anaknya didapati diam dan sudah tidak bernyawa,” sambungnya.

Setelah selesai mengambil air dan kembali ke rumah, alangkah terkejutnya ia mendapati bayinya sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Terlihat juga dalam video yang beredar sejumlah orang pun langsung mendatangi lokasi kejadian untuk melihat kondisi si bayi.

Warganet yang mengetahui kejadian bayi 4 bulan yang meninggal dunia diduga karena tertimpa sang kakak itu pun turut berduka cita dan berharap agar ibu si bayi tetap sabar.

https://www.instagram.com/p/CNcMAeIJy3_/

amel_alan15, “Ga ada yang salah n ga ada yang perlu d salahkan. Aku seorang ibu anak 2 tau persis gmana rasanya punya anak 2 masih batita smua. Ya allah… Smoga kuat ibunya, insya allah surga. Aamiin ❤️🙌”

ariodonorivan, “Surga buat mu nak.. kasian kakaknya bakal keinget seumur hidupnya.. yg sabar kakaknya dan org tua nya”

lisnawatis29, “Takut kaka nya di disalahin dong, yg sabar ya bu ade insya allah tenang disurga, ttip kakak nya ya bu 😢”

BACA JUGA: Terkena Paparan Asap Rokok dari Ayah dan Kakaknya, Bayi Satu Bulan Meninggal Dunia

mutia_yuana, “Smoga adenya g di benci sma org tuanya krna kejadian ini aamin 🤲🤲 yg sbar buat keluarganya gada yg slah sma sekali dsni itu sdh takdir yg menentukan”

Share.

Leave A Reply