22.7 C
Ciamis
BerandaTeknologiInfo Gadget TerbaruRealme Konfirmasi Bakal Hadirkan Smartphone 5G Murah Untuk Konsumen Indonesia

Realme Konfirmasi Bakal Hadirkan Smartphone 5G Murah Untuk Konsumen Indonesia

RANCAH POST – Hingga sejauh ini teknologi jaringan 5G memang masih belum tersedia di Tanah Air, namun salah satu brand smartphone asal China, Realme, telah memberikan konfirmasi bahwa mereka bakal menghadirkan smartphone 5G murah di Indonesia.

Sinyal kehadiran smartphone 5G murah pabrikan Realme di Indonesia diungkapkan langsung oleh Marketing Director Realme Indonesia, Palson Yi, sebagaimana dikutip dari Suara.com, Kamis (8/4/2021).

Palson Yi mengaku bahwa saat ini pihaknya sudah menjalin kerjasama dengan berbagai stakeholder untuk penerapan 5G di Tanah Air. Ia juga menuturkan bahwa Realme siap berpartisipasi apabila jaringan 5G sudah tersedia di Indonesia.

Di Tanah Air, Realme telah memiliki X50 Pro 5G yang mereka rilis pada tahun lalu. Ini menjadi satu-satunya smartphone Realme dengan status 5G ready di Indonesia.

Namun di negara lain, Realme sudah memiliki banyak amunisi smartphone 5G sebut saja Realme Q2 Series, X7 Series, V7 Series, termasuk Realme X7 Pro Ultra yang baru saja mereka umumkan beberapa hari yang lalu.

Kementerian Komunikasi dan Informatika telah menyusun penerapan 5G di Indonesia. Secara keseluruhan, ada 11 wilayah yang akan difasilitasi 5G pada periode pertama.

Adapun ke-11 wilayah yang dimaksud terdiri dari Serang, DKI Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, dan Surabaya.

BACA JUGA: Rilis di Indonesia, Realme 8 dan Realme 8 Pro Dijual Segini

Sedangkan 5 wilayah lainnya merupakan destinasi wisata super prioritas yang mencakup Borobudur, Danau Toba, Likupang, Labuan Bajo, dan Mandalika.

Stay Connected

104,871FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,256PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here