23.4 C
Ciamis
BerandaTeknologiViral VideoBukannya Panik, Remaja ini Malah Santuy Nonton Kebakaran Kilang Minyak Balongan

Bukannya Panik, Remaja ini Malah Santuy Nonton Kebakaran Kilang Minyak Balongan

Sosial Media, RANCAH POST – Netizen dibuat geleng-geleng kepala dengan kelakuan remaja yang nonton dan merekam dirinya saat berada di tempat yang tak jauh dari lokasi diduga kebakaran kilang minyak milik PT Pertamina RU VI di Balongan, Indramayu.

Peristiwa terbakarnya kilang minyak milik Pertamina itu sendiri diketahui terjadi pada Senin 29 Maret 2020 dini hari kemarin.

Saat kebakaran itu terjadi, sejumlah remaja pun santai menontonnya bersama teman-temannya sambil mereka menggunakan kamera ponsel.

Dalam video yang beredar di media sosial, terlihat remaja merekam dirinya dengan latar kebakaran yang begitu besar diduga adalah ketika kebakaran kilang minyak milik Pertamina.

Walaupun langit berubah merah dan kobaran api sangat besar, ia dan teman-temannya tampak tak takut atau panik. Mereka justru seperti tengah asyik nongkrong sambil menghangatkan diri.

“Kebakaran cuy enak cuy, anget cuy. Bakar ayam cuy.” guyon si perekam.

Lalu, remaja tersebut pun mengarahkan kamera ke ketiga temannya yang juga tengah menonton peristiwa kebakaran yang tampak begitu dahsyat itu. Ia juga terdengar melontarkan kalimat guyonan dan tertawa bersama teman-temannya

Aksi para remaja yang asyik nonton kebakaran diduga kilang minyak milik Pertamina itu pun mendapatkan berbagai tanggapan dari warganet.

Meski tidak disebutkan secara pasti kapan dan di mana video tersebut diambil, namun banyak yang menduga mereka sedang nonton kebakaran kilang minyak Pertamina.

https://www.instagram.com/p/CNAI5fRF9xn/

nasiudukibuipung_asli, “Kalesan bocah ya ndase pecah karwek laka wedie laka ngenese semono lagi ana musibah luar biasa ga…😇 😇 😇”

ikkestagram, “Prangsane lagi ndeleng kembang api mancur kang ning purwakarta kayane mah. Astaghfirulloh bocah ya”

febyyuliyanti, “Laka bawarasane temen 😂 ya Allah nang 😢 kalesan bocah pikirane durung lengkap masih segle 😂”

asri_love_arsya, “ajakan aja panik-aja panik, luhhh dadie terlalu over ora panike 😂😂😂 angel wis angel bocah mahhhh.”

BACA JUGA: Kilang Minyak Pertamina Indramayu Kebakaran, Diduga ini Akibatnya

rr.andita030418, “Bakar rainira bae 🤣 somplak Wong ta mah pada mlayu nang wedi ira nonton bari pen bakar ayam sambil cengar cengir”

Stay Connected

104,890FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,256PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here