27.4 C
Ciamis
BerandaTeknologiSosial MediaDiputus Pacar, Pemuda di Sidoarjo Ngamuk di Warkop hingga Sebabkan Pengunjung Terluka

Diputus Pacar, Pemuda di Sidoarjo Ngamuk di Warkop hingga Sebabkan Pengunjung Terluka

Sosial Media, RANCAH POST – Baru-baru ini beredar sebuah rekaman video yang memperlihatkan suasana ricuh dan kerumunan warga yang terjadi di sebuah tempat.

Usut punya usut, kejadian tersebut terjadi ketika seorang pemuda ngamuk di sebuah warung kopi (warkop) yang terletak di kawasan Banjarpoh, Desa Banjar Bendo, Sidoarjo, Kamis 25 Maret 2021 malam.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, pemuda bernama Henry Deny Lethulur (24) itu ngamuk di warkop gara-gara diputus oleh sang pacar.

Menurut keterangan yang disampaikan Kapolsek Sidoarjo Kota Kompol Anggono Jaya, kejadian itu berawal dari saat Henry datang ke warkop Yonko yang berada di Dusun Banjarpoh.

Kedatangannya kesana itu bermasuk untuk menemui sang kekasih hati yang bernama Gloria Virginia (21) dan memastikan kelanjutan hubungan asmaranya.

Namun ternyata sang pacar pun mengambil keputusan untuk menyudahi hubungannya dengan Henry. Mendengar hal ini, Henry pun merasa tak terima dan marah.

Bahkan ia nekat melemparkan sebuah botol kepada Gloria. Percekcokan keduanya pun diketahui oleh para pengunjung warkop lainnya, salah satu pengunjung pun berusaha untuk melerai keduanya.

Akan tetapi, hal tersebut justru membuat Henry semakin marah dan mengancam akan kembali bersama teman-temannya.

Dan benar saja, Henry pun kembali datang membawa teman-temannya dan menganiaya tiga pengunjung warkop.

Akibatnya mereka pun mengalami luka di bagian kepala akibat dilempar batu bata, pada punggung, dahi, dan dada.

Mendapat laporan aksi brutal ini, aparat kepolisian segera bertindak mendatangi lokasi dan langsung mengamankan Henry dkk.

Sementara itu, ketiga korban segera dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis atas luka yang dialaminya.

Peristiwa seorang pria yang ngamuk di warkop gegara diputus pacar ini pun langsung menuai beragam tanggapan dari warganet.

itsaemon, “Kayak anak kecil gk di kasih pinjem mainan pulang ngadu ke ortu, dan ortunya ikut² gk terima wkwk”

rikanovita394, “Pantes di putusin🙄. Makannya kalo Mencintai Itu sepenuh hati aja jgn sepenuh Jiwa jadi kalo Putuss hanya sakit Hati aja Bukan Sakit jiwa. Kayak dia !! Astagfirullah 🤦”

BACA JUGA: Sempat Dikira Terinfeksi Corona, Gadis di Garut Pingsan Gara-gara Patah Hati Diputusin Pacar

hudanr06, “Ini nih hebat nya wanita, bisa menyebabkan tawuran 😂”

Stay Connected

104,890FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,256PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here