22.3 C
Ciamis
BerandaTeknologiInfo Gadget TerbaruSpesifikasi Realme 8 Pro Bocor, Punya Baterai 4.500 mAh dan Fast Charging...

Spesifikasi Realme 8 Pro Bocor, Punya Baterai 4.500 mAh dan Fast Charging 65W

RANCAH POST – Selang 6 bulan setelah resmi merilis Realme 7 Series, Realme disebut-sebut akan segera meluncurkan Realme 8 Series dalam waktu dekat.

Informasi ini diperkuat sebuah laporan yang mengungkap bahwa salah satu model dari seri tersebut, yakni Realme 8 Pro telah mendapat restu sertifikasi dari FCC yang memberikan gambaran seputar spesifikasi baterai yang akan dibawanya.

Dilansir dari Gizmochina, Senin (8/3/2021), Realme 8 Pro mejeng di situs sertifikasi FCC (Federal Communications Commission) Amerika Serikat dengan menyandang nomor model RMX3081.

FCC mengungkap jika Realme 8 Pro akan menawarkan spesifikasi baterai berkapasitas 4.500 mAh yang dilengkapi dukungan pengisian cepat SuperDart 65W.

Kapasitas baterainya tersebut serupa dengan apa yang dimiliki oleh Realme 7 Pro yang hadir tahun lalu. Ya, dibanding Realme 8 reguler, baterai versi Pro ini tentu lebih kecil.

Sebelumnya, CEO Realme Madhav Sheth mengkonfirmasi jika Realme 8 versi reguler akan tiba dengan baterai 5.000 mAh yang mendukung pengisian daya cepat 30W.

Nah, fitur pengisian daya 65W di model Pro disebut mampu mengisi daya hingga terisi penuh 100% hanya dalam waktu 34 menit. Sementera itu, pengisian daya selama 10 menit bisa menghasilkan 43%.

Disisi lain, perusahaan juga telah mengungkapkan bahwa Realme 8 Pro akan membawa beberapa fitur fotografi seperti Neon Portrait, Dynamic Bokeh Portrait, AI Color Portrait.

Berbicara soal kamera, Realme 8 Pro disinyalir akan memiliki kamera utama 108 MP yang hadir bersama In-sensor Zoom yang diaktifkan oleh mode 3x.

Tak cuma itu, Realme 8 Pro juga diklaim merupakan smartphone pertama di dunia yang menghadirkan Starry Time-Lapse Video dan Tilt-Shift Time-Lapse Video.

BACA JUGA: Realme C21 Melenggang di Malaysia, Kapan di Indonesia?

Spesifikasi lain dari Realme 8 Pro masih menjadi misteri, namun kemungkinan perangkat tersebut akan datang dengan antarmuka Realme UI 2.0 berbasis sistem operasi Android 11.

Stay Connected

104,871FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,256PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here