22 C
Ciamis
BerandaTeknologiSosial MediaVIRAL Rekaman CCTV Ibu dan Anak Tertimpa Gerbang, Kondisinya Begini

VIRAL Rekaman CCTV Ibu dan Anak Tertimpa Gerbang, Kondisinya Begini

Sosial Media, RANCAH POST – Nasib malang menimpa seorang ibu dan anak yang tertimpa gerbang geser di depan sebuah rumah membuat warganet merasa ngeri sekaligus miris.

Kejadian itu memang sempat terekam kamera CCTV yang terpasang di sekitar lokasi, videonya pun viral karena diunggah oleh sejumlah akun di media sosial.

Dalam video yang beredar, mulanya terlihat sebuah mobil yang dikendarai seseorang hendak keluar dari dalam rumah yang memiliki gerbang tinggi.

Diduga karena gerbang tersebut terlalu sempit, seorang ibu yang menggandeng anak pun berusaha untuk menarik gerbang agar terbuka lebih lebar.

Dengan begitu, mobil pun akan dengan mudah keluar. Namun nahas, beberapa detik usai menarik gerbang, gerbang tersebut mendadak ambruk hingga menimpa si inu dan anaknya.

Sontak, kejadian tersebut membuat sejumlah orang yang berada di sekitar lokasi kaget. Seorang wanita bergegas berusaha mengangkat gerbang itu namun gagal karena gerbang begitu besar dan berat.

Lantas, beberapa orang lainnya datang membantu untuk mengangkat gerbang tersebut. Setelah gerbang berhasil terangkat, si anak pun segera digendong oleh seorang pria.

Sementara itu, si ibu tampak tak sadarkan diri dan langsung digotong masuk ke dalam rumah.

Kejadian ibu dan anak tertimpa gerbang ini membuat warganet merasa kasihan. Bahkan menurut informasi yang beredar, akibat kejadian itu si ibu meninggal dunia dan anaknya mengalami patah tulang.

https://www.instagram.com/p/CL_WEXfhTsq/

tantitantritan, “gerbang geser gini emang sering ambruk , berkali kali di kost begini dan yg kena ibu kost sampe palanya bedarah gile”

teni.chen, “Ya Tuhan gw pernah tuh pintu lemari sih, kena kaki sampe operasi gara gara copot dari relnya. Karena pintu lemari geser.gimana ini??? Semoga gpp”

hellooalwi, “Lagian pasang gerbang juga jangan gede gede amat sii kek pabrik tekstil aja. Suka herman dah sama yang gerbang rumahnya gede gede gitu berasa nutup diri dari tetangga”

BACA JUGA: Tragis! Seorang Anak di Aceh Tewas Usai Dilindas Truk yang Dikemudikan Bapaknya

azizdominique69, “Berat banget pagarnya 🙁 gambaran nih buat yg punya pagar supaya rajin dicek dan dirawat :(“

Stay Connected

104,871FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,256PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here