Berita Selebriti, RANCAH POST – Charly Van Houten baru-baru ini angkat bicara terkait nama aslinya yang diubah seenaknya oleh seorang oknum menjadi Muhammad Casmali Parli.

Seperti diketahui, di beberapa situs salah satunya Wikipedia, dituliskan bahwa nama asli vokalis Setia Band itu adalah Muhammad Casmali Parli.

Padahal ia mengaku sejak lahir nama aslinya adalah Muhammad Charly Van Houten bukan seperti yang tertulis di Wikipedia. Menurutnya hal tersebut jelas-jelas adalah kekeliruan.

Pria 41 tahun mengatakan bahwa dirinya sudah lama mengetahui terkait pemasluan yang dilakukan oleh oknum-oknum terhadap nama aslina.

Kendati sudah tahu, eks vokalis band ST 12 itu memilih untuk diam dan tidak mau menanggapi lebih lanjut terkait hal tersebut.

Namun ternyata, lama kelamaan hal tersebut berdampak buruk pada kehidupan keluarga besarnya, termasuk kedua orang tua yang telah memberikan nama tersebut padanya.

“Tapi kalau ini data yang diubah gitu loh, ini kan bahaya, kita punya sejarah hidup, kita punya generasi dan anak-anak aku sendiri yang harus melanjutkan perjuangan leluhurnya.

Apalagi orang tua memberikan nama dari ibu mengandung sampai lahir, berikan nama dengan nilai-nilai luhur penuh doa dan harapan,” ucap Charly.

Hingga akhirnya, kini ia pun meminta supaya pelaku yang seenaknya mengubah nama aslinya untuk segera membuat klarifikasi. Ia pun masih menunggu itikad baik dari si pelaku.

“Aku hanya ingin klarifikasi, nggak pengen ribut. Tapi kalau ada yang nggak terima dengan pernyataan aku, ayo kita duel. Duel apa saja, duel pemahaman, duel pemikiran, segala macam ayo,” ujar Charly Van Houten.

BACA JUGA: Gara-Gara Pilkades, Rumah Orang Tua Charly Van Houten Diserang dan Nyaris Dibakar

Charly menyebut bahwa hal tersebut bahkan sampai berujung ke pembullyan. Diketahui, Charly pun telah menggandeng pengacara untuk menangani kasus tersebut.

Share.

Leave A Reply