Sosial Media, RANCAH POST – Beredar video yang merekam aksi berbahaya seorang pria yang nekat lompat dari jalan layang (flyover) Kemayoran, Kecamatan Pademangan, Jakarta Utara, Senin (23/2).

Ya, pria yang tak diketahui identitasnya itu melompat dari atas flyover ke sebuah gedung tua dan aksinya direkam oleh seseorang.

Dalam video berdurasi singkat yang beredar, terlihat pria tersebut berdiri di flyover dan bersiap untuk melompat.

Ia tampak menunggu jalanan sepi dari kendaraan yang melintas. Setelah itu, pria berkaos abu-abu itu pun mulai melakukan aksinya.

Pria itu berlari sekencang-kencangnya lalu melompat dari flyover dan berhasil mendarat dengan sempurna di atap gedung. Setelah itu, ia pun tampak begitu senang karena berhasil melakukan aksi tersebut.

Video yang memperlihatkan aksi pria lompat dari flyover Kemayoran ke sebuah atap gedung itu viral, salah satunya diunggah oleh akun Instagram @jakut.info.

“GOKS 👏

Catatan: Kami tidak menyarankan Anda untuk melakukan tindakan berbahaya ini. Tolong jangan coba ini tanpa ada pelatihan yang tepat.” tulis akun Instagram @jakut.info dalam keterangan unggahannya.

https://www.instagram.com/p/CLmG7T7gv7z/

Sontak saja, video tersebut pun menuai berbagai tanggapan dari warganet. Mereka merasa deg-degan melihat aksi pria tersebut.

Pasalnya, jika tidak berhasil mendarat dengan tepat di atap gedung, pastinya bakal berbahaya bagi keselamatan si pria.

itswiezie, “Makasih min, tolong jangan di tiru yaaa, latihan nya lama ini, udh bertahun tahun, udh banyak pengalaman”

ambros32, “Sakit tuh mendaratnya salah tumpuan.. tunggu part 2 aja dah”

alfredbaba_17, “Kaya ada bunyi krek krek gitu , coba ntr di cek rogsen dulu kali ada yang geser gitu 😂”

Terkait hal ini, Kapolsek Pademangan Kompol Arga Dija Putera mengatakan akan mencari pria yang ada di dalam video viral itu.

Ia memastikan kalau pemuda yang melakukan aksi lompat dari flyover Kemayoran itu harus membuat klarifikasi.

BACA JUGA: VIRAL Percobaan Bunuh Diri Seorang Wanita di Mal, Nekat Lompat dari Lantai 7

“Ini memang tidak terlalu masuk dalam pidana, tetapi kami tetap akan minta klarifikasi dari pemuda tersebut. Pemuda tersebut harus buat penyataan agar tidak mengulangi hal serupa,” ucapnya.

Share.

Leave A Reply