30.8 C
Ciamis
Beranda Teknologi Sosial Media Menjijikan, Emak-emak ini Nekat Celupkan Biskuit ke Air Banjir Lalu Dimakan

Menjijikan, Emak-emak ini Nekat Celupkan Biskuit ke Air Banjir Lalu Dimakan

Sosial Media, RANCAH POST – Berbagai peristiwa saat banjir memang kerap viral di media sosial, salah satunya seperti aksi emak-emak yang nekat celupkan biskuit ke genangan banjir lalu memakannya.

Aksi tersebut pun diduga sengaja direkam hingga videonya pun viral dan menuai berbagai komentar dari warganet.

Terlihat dalam video yang beredar, seorang emak-emak berkerudung dan berbaju merah tengah asyik jongkok di tengah genangan banjir.

Di tangannya ia tampak memgang bungkus makanan dan kresek berwarna putih.
Mirisnya, ia malah mencelupkan sebuah biskuit ke dalam genangan air lalu langsung memakannya dengan begitu lahap.

Tak hanya sekali, aksi emak-emak celupkan biskuit ke genangan air banjir itu dilakukan beberapa kali.

Sementara itu, di sekitar lokasi emak-emak itu juga tampak ada sejumlah warga yang tengah beraktivitas di tengah genangan banjir.

Warganet yang melihat aksi tersebut pun langsung bereaksi memberikan komentar. Mereka merasa miris apalagi genangan air banjir itu begitu keruh bahkan berwarna cokelat.

Tentunya aksi emak-emak itu sangatlah tidak patut untuk ditiru karena tidak baik bagi kesehatan. Namun, hingga kini belum diketahui kapan dan di mana video tersebut diambil.

Hanya saja seperti kita ketahui, beberapa daerah di Indonesia memang tengah dilanda banjir, salah satunya ibukota DKI Jakarta.

riko_setiawan88, “Demi viral hal tolol pun dilakukan , semua pengen viral , kasihan si ibu sdh kena musibah banjir gila lagi😂”

leniezpiliang, “Iiiii air susiteng meluap.. trus air di got bercampur… Tambah… Tu air bekan jalanan iiiiiih…. gmAna buk enak rasanya… 🤢🤢🤮🤮🤮🤮🤮🤮🤮”

hrdpersonalia.cika, ‘Ya Allah Bu tau ibu serendah itu buat tenar Ampe makan gitu mending kemaren Aer kobokan bapak saya ibu minum dah sekaliansitiaisyah878
Iii jorok mak,makan biskuit orang dengan teh hangat nyooo ini air banjir kuman banyak 😂😂😂😂😂”

BACA JUGA: Mirip Waterpark Dadakan, Bocah-bocah ini Santuy Banget Main Perosotan Saat Banjir

alfhen999, “Gini amat pengen viral buk…Tp ini kan sebagai bentuk Sindiran. Ya walaupun sindiran setidaknya nalar masih di pakai dong buk. Kasian anak2 yang belum tau apa2 trus nyontoh hal nyeleneh kayak gini.”

Stay Connected

105,118FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here