RANCAH POST – Tak ada habisnya, setelah merilis Moto G10 dan Moto G30 pada beberapa yang lalu, Motorola kembali meluncurkan perangkat baru yang kali ini dinamai Moto E7 Power.

Motorola Moto E7 Power merupakan smartphone kelas entry level terjangkau. Ya, meskipun harganya cukup murah, ponsel ini menawarkan spesifikasi yang tidak kalah menarik jika dibandingkan dengan smartphone merek lain di segmen yang sama.

Dari segi tampilan, Moto E7 Power mengadopsi layar poni bergaya tetesan air dengan panel IPS LCD, ukuran layarnya adalah 6.5 inci dan menawarkan resolusi 720 x 1.600 piksel (HD+).

Nah, lekukan kecil atau poni yang berada di bagian tengah atas layarnya ini menampung satu buah sensor kamera beresolusi 5 MP untuk kebutuhan selfie dan panggilan video.

Sedangkan di belakang, terdapat pengaturan dual camera yang disusun berjajar vertikal bersama LED Flash. Kedua kamera tersebut terdiri dari kamera utama 13 MP dan kamera makro 2 MP.

Di sektor performa, Moto E7 Power mengandalkan prosesor Helio G25 (12 nm) yang merupakan chipset pabrikan MediaTek. Chip tersebut dikawinkan dengan dua opsi memori, yakni RAM 2 GB + ROM 32 GB, dan RAM 4 GB + ROM 64 GB.

Soal catu daya, ponsel ini dibekali baterai berkapasitas 5.000 mAh yang sudah mendukung pengisian daya cepat 10W. Untuk keamanan, Moto E7 Power punya sensor pemindai sidik jari yang disematkan di bagian belakangnya.

Motorola Moto E7 Power memiliki dimensi bodi 165.1 x 75.9 x 9.2 mm dan bobot 200 gram. Ponsel yang berjalan di sistem operasi Android 10 ini hadir dalam varian warna Tahiti Blue dan Coral Red.

Untuk urusan harga, Moto E7 Power dijual dengan banderol 7.499 rupee (Rp 1.4 juta) untuk konfigurasi RAM 2/32 GB dan 8.299 rupee untuk model paling tinggi, yakni RAM 4/64 GB.

BACA JUGA: Motorola Resmikan Smartphone Murah Moto E6i, Harganya?

Penjualan perdananya akan mulai pada tanggal 26 Februari di India melalui raksasa e-commerce Flipkart dan beberapa retail store terkemuka di negara tersebut.

Share.

Leave A Reply