Viral Video, RANCAH POST – Viral sebuah video yang memperlihatkan detik-detik mobil truk yang standing saat melaju di tanjakan.

Kejadian semakin terlihat mendebarkan tatkala tiga orang pria nekat berdiri di bagian muka truk untuk menstabilkan lagi truk tersebut.

Rekaman video tersebut viral usai dibagikan oleh sejumlah akun di media sosial, salah satunya akun Instagram @makassar_iinfo pada Jumat, 19 Februari 2021.

Dalam video terlihat sebuah truk sudah dalam kondisi standing saat berjalan menanjak. Disebutkan hal itu terjadi lantaran truk kelebihan muatan.

Di saat truk berjalan dengan kondisi standing, tiga orang pria nekat berdiri di bagian moncong mobil agar bagian depan mobil kembali ke bawah lagi.

Mereka pun terus mengayunkan badannya ke atas dan ke bawah. Sayangnya, aksi mereka ini sangatlah berbahaya bagi keselamatan nyawa masing-masing.

Berdasarkan keterangan akun Instagram @makassar_iinfo, kejadian truk standing saat melaju di tanjakan itu terjadi di Kabupaten Bolang Mangondow, Sulawesi Utara.

Tak pelak usai videonya viral, berbagai komentar dari warganet pun memenuhi kolom komentar unggahan tersebut.

“Akibat kelebihan muatan dan melewati jalur pendakian. Mobil truck ini standing.

Lokasi: Kabupaten Bolang Mangondow, Sulawesi Utara,” tulis akun Instagram @makassar_iinfo.

https://www.instagram.com/p/CLdMFKvAhgC/

jagadcahaya, “Sangar 🔥 walau nekat dan mungkin melebihi batas muatan, semoga supir2 diluar sana diberi keselamatan dan kesadaran dijalan”

devisekar26, “kalo cuma trukmu yang rusak mah gpp paling cuma 200 jt dan itu juga belinya pake uangmu sendiri. tapi inget bos itu jalan aspal juga ikut rusak dan biayanya milyaran bos, uang masyarakat indonesia itu. arrrgghh”

sherly_warokka, “bgni² yg bisa membahayakan org lain..😔wangangoo…nti xo malintuang baru ngni blg sulap😏”

BACA JUGA: Nekat Melaju dengan Muatan yang Hampir Ambruk, Aksi Supir Truk Sakti ini Bikin Greget

alekimi19, “Mereka hanya bekerja. Pasti atasannya yang memaksakan muatan. Saya pun pernah seperti itu sampai ban mobil meletus. Sudah saya peringati. Kalau dipaksakan pasti akan meledak bannya. Dan sudah pula peringati untuk membeli ban baru. Pada akhirnya sebelum kejadian pasti ga akan diganti tuh ban. Semangat Abang abang”

Share.

Leave A Reply