Dibelai dan Dipakaikan Sarung, Buaya di Pantai Lamundre Kolaka Disebut Tengah Cari Kembarannya

0
Dibelai dan Dipakaikan Sarung, Buaya di Pantai Lamundre Kolaka Disebut Tengah Cari Kembarannya
Buaya di Pantai Lamundre Kolaka. (IST/IG)

Viral Video, RANCAH POST – Sejumlah warga terekam kamera nekat berkerumun di dekat dengan seekor buaya berukuran besar yang terdampar di Pantai Lamundre, Watubangga, Kolaka, Sulawesi Selatan.

Berdasarkan informasi yang beredar, kemunculan buaya di pantai itu terjadi pada Selasa, 16 Februari 2021.

Dalam video yang beredar di media sosial, terlihat warga berkerumun untuk menyaksikan buaya yang terdampar dari jarak dekat.

Tubuh buaya berukuran raksasa itu tampak ditutupi sarung. Bahkan tak hanya melihat dari jarak dekat, sejumlah warga pun nekat memegang dan mengelus-elus buaya itu

Mereka juga sibuk merekam terdamparnya buaya tersebut menggunakan kamera ponsel. Para warga tampak tak merasa takut ketika berinteraksi dalam jarak dekat dengan buata itu.

Melansir Kendariinfo.com, buaya tersebut muncul sejak tiga hari lalu di dua tempat yang berbeda.

Sejumlah warga menyangkutpautkan kemunculan buaya itu dengan cerita mistis bahwa si buaya tengah mencari saudara kembarnya di sebuah desa bernama Desa Anaiwoi.

Pasalnya, buaya tersebut disebutkan mempunyai 5 jari layaknya manusia. Warga sekitar pun ada yang memberikan makanan berupa telur untuk si buaya.

Kini, buaya yang terdampar di pantai Lamundre, Kolaka itu sudah dilaporkan oleh kepala desa setempat ke pihak Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA).

Video buaya terdampar di Pantai Lamundre, Kolaka yang jadi tontonan warga itu pun viral usai diunggah oleh sejumlah akun. Tak ketinggalan, berbagai komentar dari warganet pun langsung memenuhi unggahan tersebut.

annisanisha_, “Kenapa Kalau ada buaya muncul di darat dibilang cari Saudaranya😢 jadi kalau ada manusia turun kelaut cari ikan berarti cari saudaranya juga dong?🤣🤣”

meiilaniirahma, “Perasaan buaya bentukan nya sama semua 🤦‍♀️ bisa2 nya die bilang nyari kembaran nya”

tujuhbelasss___, “Wahhh betul na bilang bapaknya 😂😂 mauii na cari saudaranya 🐊 salah satuna inihe @duasembilang__ @delapanbelas______ 😂😂😂”

BACA JUGA: VIRAL Video Warga Dikejar Buaya Besar Saat Berenang di Laut, Bagaimana Nasibnya?

pirahanisa_, “oh tuhan mengapaa indonesia begini skali 😭, kenapaa setiapp ada buayaa ada lagi kembarannaa? knapai itu?”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here