22.4 C
Ciamis
BerandaTeknologiViral VideoVIRAL Rekaman CCTV Pocong Dikejar Anjing Hebohkan Publik, Ngeri!

VIRAL Rekaman CCTV Pocong Dikejar Anjing Hebohkan Publik, Ngeri!

Viral Video, RANCAH POST – Warganet di media sosial tengah dihebohkan dengan video yang menayangkan sosok diduga pocong dikejar oleh anjing.

Ya, kejadian yang terjadi di Kelurahan Balang Beru, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan itu sempat terekam kamera CCTV yang terpasang di sekitar lokasi, pada Selasa, 9 Februari 2021 lalu.

Dalam video tersebut mulanya terlihat seekor anjing yang berada di depan rumah seorang warga. Tiba-tiba, anjing itu langsung mengejar sosok seperti pocong yang melintas di jalan dekat rumah.

Berdasarkan keterangan pemilik rumah yakni H Karim (55), kejadian tersebut terjadi pada sekitar pukul 02.29 WITA dini hari.

Peristiwa itu berawal ketika anjing yang tidak berhenti menggonggong. Karim sempat mengira jika anjing tersebut menerkam kucing.

“Selasa pukul 01.00 Wita lewat, itu ibu lagi mau salat tahajud. Selesai tahajud, pukul 02.00 Wita lewat, ada anjing menggonggong di depan rumah, ibu kan ada kucing kesayangannya, dia bilang jangan-jangan dimakan sama anjing kucingnya,” kata Karim seperti dilansir Detik.com.

Lalu, keesokan harinya, istri Karim meminta sang anak untuk mengecek rekaman CCTV karena khawatir jika kucing kesayangannya dimakan anjing.

Tapi, alangkah terkejutnya mereka saat melihat ada sosok pocong yang dikejar oleh anjing. Menurut Karim, ia merasa yakin jika sosok yang dikejar anjing itu memang pocong.

Ia merasa ragu kalau sosok yang terekam CCTV itu adalah anak-anak, karena kejadiannya sudah dini hari.

Karim pun mengatakan bahwa lokasi tempat penampakan pocong itu memang tidak ada rumah dan dekat dengan kuburan.

Sementara itu, video rekaman CCTV yang merekam sosok pocong dikejar oleh anjing itu pun jadi viral dan mendapat berbagai tanggapan dari warganet.

https://www.instagram.com/p/CLOAQEkHwPr/

esfir__________, “Kenapa saya begitu merasa yakin dengan video ini, padahal saya orang yg paling tidak percaya akan hal hal seperti ini. Lumayan merinding sih 👏”

anybudy56, “Btw kata @sarawijayanto tuh poci gaada yg loncat, tapi melayang. Poci loncat cuman di film biar gampang bikinnya”

BACA JUGA: VIRAL Penampakan Bayangan Putih Terekam Saat Ibu Antar Sang Anak Ngaji, Pocong?

herwin_cacingg, “Benar apa kata ustad kalo ceramah. Bahwa setiap hewan bisa melihat mahluk halus. Jadi ada beberapa kemungkinan kalo kita mendengar anjing menggonggong gak jelas, ya bisa karena melihat hantu.”

Stay Connected

104,871FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,256PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here