Andalkan Exynos 9825, Samsung Galaxy F62 Meluncur Pada Tanggal Ini

0
Tanggal peluncuran Samsung Galaxy F62
Tanggal peluncuran Samsung Galaxy F62. (IST)

RANCAH POST – Informasi mengenai keberadaan Samsung Galaxy F62 memang sudah beredar sejak lama. Kini penerus dari Galaxy F41 ini dikonfirmasi bakal meluncur pada 15 Februari mendatang.

Tanggal peluncuran Samsung Galaxy F62 terungkap setelah ponsel pabrikan raksasa teknologi asal Korea Selatan tersebut muncul di situs e-commerce Flipkart.

Selain itu, situs e-commerce terbesar di India itu juga menampilkan sejumlah spesifikasi kunci dari Galaxy F62. Sejalan dengan rumor yang beredar, Samsung Galaxy F62 akan diotaki oleh chipset flagship Exynos 9825.

Untuk diketahui, Exynos 9825 merupakan chip besutan Samsung yang memiliki arsitektur 7 nm. Bahkan, chip ini sebelumnya telah dipakai lebih dulu di Galaxy Note10 dan Galaxy Note10+.

Pengguna Exynos 9825 membuat Galaxy F62 diklaim akan membawa performa tinggi sekelas ponsel flagship dan santer diberitakan bakal menjadi kompetitor terberat bagi Poco X3 NFC.

Dari segi tampilan, handset ini akan akan mengusung desain layar Infinity O dengan punch hole mungil di bagian tengah sebagai wadah bagi kamera depannya.

Sedangkan sisi belakangnya menampilkan modul kamera persegi yang menampung empat buah kamera berikut LED flash yang dipasang tempat dibawahnya.

Pihak perusahaan memang belum mengungkap secara detail spesifikasi dari ponsel ini. Namun ada sebuah bocoran yang mengatakan bahwa Galaxy F62 kemungkinan bakal memiliki layar AMOLED 6.7 inci dan resolusinya 1.080 x 2.400 piksel alias FHD+.

BACA JUGA: Tonjolkan Kapasitas Baterai, Samsung Galaxy M12 Debut di Vietnam

Galaxy F62 juga diprediksi akan dibekali kamera selfie 32 MP dan salah satu kamera belakangnya disebut mengadopsi sensor 64 MP.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here