Viral Video, RANCAH POST – Beberapa waktu lalu sempat beredar sebuah video viral yang memperlihatkan aksi bocah nyanyi yel-yel TNI/Polri ‘Terpesona’ pakai toa masjid.

Video tersebut viral usai dibagikan oleh sejumlah akun di media sosial, salah satunya oleh akun Instagram @smart.gram pada Jumat, 5 Februari 2021.

Dalam video berdurasi singkat yang diunggah oleh sejumlah warga itu terdengar suara seorang bocah yang sedang berada di masjid yang menyanyikan lagu Terpesona dengan menggunakan pengeras suara atu toa di masjid.

“Terpsesona, aku bukanlah ahli surga,” begitulah bunyi lirik lagu yang bocah tersebut nyanyikan pakai toa masjid.

Dengan penuh percaya diri dan bersemangat, si bocah sepertinya sangat menikmati ketika dirinya menyanyikan lagu tersebut dengan asal-asalan.

Tampak di sekitar lokasi warga yang merekam kejadian tersebut pun ada beberapa warga lain yang berjalan diduga baru saja selesai melaksanakan salat.

Kendati videonya viral, belum diketahui kapan dan di mana aksi bocah yang nyanyi yel-yel Terpesona pakai toa masjid itu.

Namun sejumlah warganet yang melihat aksi tersebut merasa miris dan tak sedikit yang memberikan komentar berisi kritikan.

Tentunya hal tersebut lantaran si bocah menyanyikan lagu non religi di masjid yang merupakan tempat ibadah. Sementara itu, beberapa warganet lainnya memaklumi atas aksi si bocah.

Seperti kita ketahui lagu lawas Terpesona yang dinyanyikan prajurit TNI sebagai yel-yel memang mendadak viral viral di media sosial akhir-akhir ini.

merlini19, “yg bangga anak2 masih di kecil udah pande joged tiktok dan nyanyi lagu tiktok, tp aku kok sedih liatnya 😂”

ungulavender2, “d suruh tuh..g mungkin bocil.tau atran nyalain mix dkk…kasian adeknya..ajarin ygbener..g malah gtu d masjid lagi..dosa tuh ortunya

hengkydanies, “😅😅😅😅 di mixnya masih masuk kalau di mix sama lagunya dash berlin baru bahaya”

ratnie___, “Itu ada pesan nya cokkk. Walaupun dia terpesona belum tentu dia ahli surga”

BACA JUGA: Bikin Netizen Marah, Bocah Ini Joget Tik Tok Sambil ‘Bokongin’ Alquran

jack_coast, “Pasti pada nyamperin ke masjid,,,, giliran panggilan adzan gak ada yg nyamperin 😢😢😢”

Share.

Leave A Reply