23.4 C
Ciamis
Beranda Teknologi Sosial Media VIRAL Momen Pengeroyok TNI di Gorontalo Disuapi Polisi Usai Ditangkap

VIRAL Momen Pengeroyok TNI di Gorontalo Disuapi Polisi Usai Ditangkap

Sosial Media, RANCAH POST – Pelaku pengeroyokan terhadap anggota TNI dari Yonif 715/MTL yakni Praptu MIR, pada Senin 1 Februari 2021 akhirnya berhasil diringkus oleh aparat kepolisian.

Korban dikeroyok pada dini hari di area parkir tempat hiburan malam di Wongkaditi, Kota Utara, Kota Gorontalo.

Diketahui, 6 dari belasan pelaku diamankan oleh aparat kepolisian Daerah Gorontalo di Kampung Sabua, Kelurahan Tenda, Kecamatan Hulonthalangi, Gorontalo, pada Selasa (2/2/2021).

Sedangkan beberapa orang lainnya kini masih dicari petugas. Pria berinisial RS yang merupakan pelaku utama dalam kasus tersebut diamankan dalam kondisi wajah babak belur.

Seperti terlihat dalam salah satu video yang beberapa waktu lalu beredar di media sosial memperlihatkan kondisi RS pasca penangkapan.

Pelaku pengeroyok anggota TNI itu tampak sedang disuapi makanan oleh polisi. Kondisinya pun masih babak belur.

Dalam video berdurasi singkat itu terlihat RS duduk di sebuah ranjang berwarna biru dengan didampingi oleh polisi yang sedang menyuapinya.

Wajahnya bengap dengan perban di bagian keningnya. Sementara, pria bertato itu tampak begitu lahap ketika polisi menyuapinya makanan.

Melihat RS yang disuapi polisi, warganet pun langsung memberikan berbagai tanggapan di kolom komentar unggahan.

https://www.instagram.com/p/CK1Pc8RBTft/

donalgali, “Mungkin dalam hati pak POLISI nya . 👮Di sini aja Lo gw suapin liat aja nanti di dalam sel gw keluarin semua yang gw suapin tadi ( jangan di bawa serius ✌️🙏)”

darwinindra_, “Ngapain di kasih makan!!! Pelaku aja nganiyaya bapak TNI sampe brutal gitu sama kawan2 nya 😤😡 @tnilovers18 @mediamiliter @infokomando @ednoghalyno”

khoirul_fathikin, “Kenapa gak dimatikan aja pak? Dia pas menjalankan aksinya lempar batu berukuran balok Gede banget ke pak TNI ,ampe gak tega liat nya”

setiawanmustikoaji, “Yah gimana ya? Ni orang cari perkara juga sama 12 orang lain temenya. TNI digebukin nantang yang lain lagi. Ywdh ancur dah bagus masih bisa bernafas”

BACA JUGA: Viral Video Tukang Parkir Keroyok TNI, Penyebabnya Gara-Gara Tak Terima Ditegur

Selain rekaman video saat disuapi polisi, video detik-detik penangkapan pelaku pengeroyok anggota TNI itu juga viral di media sosial.

Stay Connected

105,090FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here