VIRAL Pria Nongkrong di Kafe Pakai Baju Partai, Sukses Curi Perhatian

0
Viral Pria Nongkrong di Kafe Pakai Baju Partai Sukses Curi Perhatian
Pria Nongkrong di Kafe Pakai Baju Partai. (IST)

Viral Video, RANCAH POST – Saat nongkrong bersama teman-teman, pastinya kita akan memilih untuk memakai outfit yang cocok, keren dan kekinian.

Namun berbeda dengan pria satu ini yang sukses mencuri perhatian warganet , karena nongkrong di sebuah kafe pakai baju partai.

Ya, pria tersebut menjadi viral di media sosial usai videonya saat datang ke kafe menggunakan outfit yang tak biasa ramai diunggah oleh sejumlah akun.

Dalam video tersebut terlihat seseorang merekam seorang pria tengah berjalan memasuki sebuah kafe.

Ia tampak datang dengan memakai outfit kaos putih dan celana jeans lengkap dengan masker di wajahnya.

Ketika semakin dekat ke tempat si perekam duduk, tampak jelas si pria ternyata pakai outfit baju partai yang dibagian belakangnya bertuliskan tagar #01 serta tulisan Indonesia Maju.

Rupanya kaos tersebut merupakan tokoh Calon Presiden (capres) dan Calon Waki Presiden (cawapres) pada tahun 2019 lalu.

“Anj*y, keren banget bapak bajunya,” ucap si perekam.

Sontak saja, video pria nongkrong di kafe pakai baju partai itu pun sukses mencuri perhatian warganet hingga videonya telah ditonton ratusan ribu kali. Tak ketinggalan, video viral itu langsung dibanjiri berbagai komentar dari warganet.

elvira_tsa, “ngingetin bapak2 tetangga pake kaos partai di kampung biasanya dia pake clna kolor lg mandiin burung atau pake kaos partai lengan panjang sambil ngrokokk duduk jongkok menikmati suasana.. 😭”

ipeh3103, “Gw pernah tuh pake kaos partai, kaos sponsor pakan burung….bomat aja yg penting nyaman n g ngerugiin orang”

ngdevv, “Lagian kalau hidup ngikutin apa kata orang terus mah cape,bagen si mau pake baju gimane ge pede aja udah.”

ina_keii, “Yg make bening mah cakep aja coba yg make bulukan.. 😒 gw yakin d sinisin karyawan situ🤣”

BACA JUGA: Gara-gara Salah Paham, Pria ini Malah Terima Kaos dengan Lengan Panjang Sebelah

richomoodo, “inget dulu waktu sekolah make kaos partai PKB buat lapisan seragam sekolah karna singlet lagi basah ,gak nyadar kalo nyemplak bagian belakang, ajg, diketawain selokal 😌”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here