Viral Video Aksi Dua Pria Buang Pisang ke Ladang, Apa Motifnya?

0
Viral Video Aksi Dua Pria Buang Pisang ke Ladang Apa Motifnya
Pria Buang Pisang ke Ladang. (IST)

Viral Video, RANCAH POST – Beredar sebuah rekaman video yang menayangkan aksi dua pria yang buang pisang dalam jumlah banyak ke semak-semak.

Aksi tersebut mereka lakukan dengan begitu santai hingga membuat banyak warganet merasa miris melihatnya.

Dalam video berdurasi singkat itu, terlihat dua orang pria sedang membuang pisang dari dalam pickup ke semak-semak yang lokasinya dekat dengan sebuah ladang jagung.

Satu pria tampak berdiri di atas bak pickup sedangkan satunya lagi berada di bawah. Keduanya dengan begitu santai melempar satu per satu tandan pisang ke lahan tersebut.

Aksi dua pria yang buang pisang itu pun viral dan videonya banyak di-repost oleh banyak akun, salah satunya akun Instagram @ndorobeii pada Rabu, 3 Februari 2021.

Hingga kini, masih belum diketahui apa motif di balik dua pria tersebut yang nekat buang pisang dengan jumlah yang banyak ke semak-semak.

Namun beberapa warganet yang melihat video tersebut menduga jika aksi dilakukan lantaran daya beli masyarakat menurun atau harga pisang yang murah.

Kemudian, mereka pun menyayangkan atas aksi tersebut karena mubazir. Padahal pisang-pisang yang sepertinya masih layak konsumsi itu bisa diberikan ke warga atau dijual dengan harga murah dibandingkan harus dibuang.

ogin009, “Eh pak disini banyak dede2 bayi yg org tuanya Ngeteng beli pisang ga sanggup beli banyak, bisa di kirim ke saya? Saya belum sanggup bantu mereka semua, hanya bisa bergilir semampu ku. Kalo ada kontak bapak diatas yg buang pisang, DM!!”

hennicats, “Knp banyak orang yg kebolak balik pikirannya.. ? Buah itu akan bermanfaat bila diberikan pd yg membutuhkan daripada dibuang percuma.. 😏 😏 😏 😏”

bondan_sunu_nugroho, “Mbok bagi Ama tetangga Ben di goreng bisa buat cemilan sambil ngopi, malah dapet pahala”

BACA JUGA: Kecewa Gara-gara Hal ini, Seorang Pria Nekat Buang Ribuan Telur Ayam

liskaarifinmd, “Alangkah baiknya disumbangi ke kebun binatang aja lebih bermanfaat karna kondisi seperti ini ada banyak hewan2 yg kelaparab di kebun binatang”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here