23.6 C
Ciamis
Beranda Teknologi Sosial Media Razia Knalpot Brong, Polisi Geber Nmax Agar Pengendara Jera Tapi Endingnya Jadi...

Razia Knalpot Brong, Polisi Geber Nmax Agar Pengendara Jera Tapi Endingnya Jadi ‘Melayang’

Sosial Media, RANCAH POST – Seperti kita ketahui, razia knalpot bising memang kerap dilakukan oleh aparat kepolisian untuk menindak para pengendara yang kedapatan masih melanggar aturan karena menggunakan knalpot brong/bising.

Hal tersebut pula yang dilakukan oleh sejumlah polisi yang memberhentikan pengendara motor Nmax yang kedapatan menggunakan knalpot bising.

Berbagai cara dilakukan untuk membuat pengendara berknalpot bising itu jera, salah satunya adalah menggeber motor berknalpot bising ke telinga si pengendara.

Seperti terlihat dalam video yang viral di media sosial, pengendara Nmax berknalpot bising disuruh petugas polisi untuk jongkok dan mendekatkan telinganya ke knalpot.

Lalu, petugas polisi pun mencoba untuk geber motor Nmax tersebut. Akan tetapi saat hendak menggeber motor, motor tersebut rupanya tidak distandarkan.

Sehingga motor yang digeberkan oleh polisi pun melaju dengan sendirinya. karena motor matic memang tidak memiliki gigi netral sehingga saat digeber akan langsung melaju.

Entah bagaimana akhirnya, namun usai videonya viral di media sosial warganet pun ramai memberikan komentar atas insiden tersebut. Selain itu, tidak diketahui juga kapan dan di mana kejadian polisi geber Nmax berujung nahas itu direkam.

“Waduh bapak Polisi lupa kalau itu motor matik, harusnya di standar tengah dulu..” tulis akun Instagram @agoez_band4 dalam keterangan unggahannya.

https://www.instagram.com/p/CKyWb2_huyF/

billaaaid, “Andaikan itu motor gue yg diposisi itu. Gamau tau Harus minta maaf dna ganti rugi .”

bagong_garage, “Hiyaaaaaa akhirnya uang hasil tilang buat ganti rugi… Kalo dah cair jangan lupa partnya order ke kita aja yak…😂”

reivandyj757, “Berharap di ganti rugi?? MIMPI KAWAN 🤣 palingan si bapak nya banyak alesan doang 🤣, peraturan nya gajelas juga 😂”

heskilll, “Mau ngakak tapi kasian sama user nmek 🙁 gws ngab nmax nya semoga di ganti lecet2 nya walapun dirimu salah di mata pak pol karna pake kenalpot wer2 👌🏻”

BACA JUGA: Kena Razia, Pemuda ini Disuruh Dengar Suara Knalpot Brong yang Digeber Polisi

bayu_pdh, “ciee yg niatnya mau ngehukum malah ngerusak properti, gajadi tilang malah ganti rugi tuh nmax xixixi 😌 😌”

Stay Connected

105,101FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here