Sosial Media, RANCAH POST – Beberapa waktu lalu beredar sebuah rekaman video yang memperlihatkan saat suami diduga pergoki sang istri berduaan diduga selingkuh dengan pria yang merupakan oknum lurah.

Dalam video berdurasi singkat itu mulanya terlihat kondisi mobil berwarna merah marun yang kacanya sudah pecah, namun entah apa penyebabnya.

Kemudian, ada seorang pria berkaos putih diduga suami sah yang tengah berbicara dengan pria diduga oknum lurah yang ada di dalam mobil yang kepergok jalan berduaan dengan istrinya.

Ia seperti tengah menanyakan sekaligus meminta penjelasan terkait hubungan keduanya dengan nada bicara tinggi.

Lalu, seorang pria berkemaja biru muda datang dan langsung memukul wajah si pria diduga oknum lurah itu dan meminta keluar dari mobil. Kendati demikian, si istri dan pria diduga oknum lurah itu tetap berada di dalam mobil.

Kemudian dalam video di slide kedua, tampak sang istri yang saat itu mengenakan baju warna kuning keluar dari dalam mobil dan terlibat adu mulut dengan pria berkemeja biru muda.

Saat adu mulut berlangsung, sang suami tiba-tiba mendekat lalu merampas HP yang dipegang istrinya hingga akhirnya HP tersebut dibanting ke aspal. Alhasil, HP itu pun hancur.

Sontak saja, kejadian suami pergoki istri diduga selingkuh dengan oknum lurah itu pun membuat warga sekitar heboh. Tampak jelas dalam video mereka pun berkerumun di sekitar lokasi kejadian.

Berdasarkan informasi yang ditulis akun Instagram @manaberita, kejadian percekcokan antara suami dengan istri dan pria diduga oknum, lurah itu terjadi pada Sabtu, 30 Januari 2021, di Rembang, Jawa Tengah.

Sementara itu, video yang beredar dan viral di media sosial pun ramai dikomentari warganet. Tak sedikit dari mereka yang bingung terkait pria mana yang sebenarnya adalah istri dari si wanita berbaju kuning yang kepergok jalan bareng oknum lurah.

“Terjadi percekcokan antara suami dengan Istri dan Pak Lurah.

Kejadian : Sabtu, 30 Januari 2021
Lokasi : Rembang, Jawa Tengah,” tulis akun Instagram @manaberita dalam keterangan unggahannya.

sterkeb, “Knp sih begitu ya, klo emang udah ngak sayang, ya wes cerai, trus lu nikah deh”

ridwanathoriq, “Suaminya yg mana???”

BACA JUGA: Lagi Nyanyi Bareng Biduan, Seorang Istri Dipentung Suami Lalu Disuruh Turun Panggung

sarahmaulidaini92, “Makin hari makin banyak perselingkuhan….Kenapa sih? Murah2 bgt harga diri kalian sampai2 mau aja berpaling…Gak cowok gak cewek sama aja… Pernikahan kok buat main2…”

Share.

Leave A Reply