Sosial Media, RANCAH POST – Sebuah rekaman video menayangkan aksi pengendara mobil yang diduga sengaja ngebut saat lewati genangan air hingga terciprat ke orang lain, toko dan warung yang berada di pinggir jalan.

Kejadian tersebut menjadi viral dan kontan membuat banyak warganet merasa geram. Sejumlah akun pun ramai me-repost videonya.

Terlihat dalam video, seorang pria di dalam mobil merekam detik-detik saat si pengendara mempercepat laju kendaraannya hingga membuat genangan air yang dilewatinya terciprat ke arah toko-toko di pinggir jalan.

Seolah bahagia dengan hal tersebut, si pengemudi dan seseorang berada di dalam mobil pun terdengar tertawa terbahak-bahak saat melihat genangan air menyebur ke arah pertokoan dan trotoar.

Usai melakukan aksi tak bermoral itu, pelaku pun terus tancap gas menjauh dari lokasi kejadian.

Berdasarkan informasi yang ditulis oleh akun Instagram @ndorobeii, diketahui kejadian pengendara mobil ngebut saat lewati genangan air itu terjadi di Jl. Cokroaminoto, Probolinggo, Jawa Timur pada Kamis, 28 Januari 2021.

“Coba mana mukanya yang naik mobil , ra sopan ra pantes

Lokasi kejadian di Jl. Cokroaminoto (Pertigaan Loji) probolinggo,” tulis akun Instagram @ndorobeii.

Unggahan video tersebut pun langsung dibanjiri berbagai komentar dari warganet. Merasa merasa tak habis pikir dengan kelakuan pengendara yang tega berbuat demikian.

askur02, “Udah2 ujung2nya juga pasti audisi,,nangis materai kelar ,,udh ya netizen percuma viral ujungnya udh pada tau kan🤣🤣🙏🙏”

chiki_tameidi, “saya tau ini siapaaa😓kemarin salah satu media sosial probolinggo upload ini, pas hujan2 itu adminnya keliling terus di upload🤦‍♀️ sekarang sudah dihapus dari media sosialnya sm adminnya🤦‍♀️ mau di tag gak ni akunnya??? saya asli orang Probolinggo”

farizardiansyahh, “SEMOGA AJA YG NAIK MOBIL SEPRTI DI VIDIO ITU KENA KARMA NYA SENDIRI AMIIN BANTU AMIN KAWAN KAWAN 😁”

dennyrachman_, “Ketika adab dan sopan santun diperlukan di jaman sekarang, jaga anak², sodara,sepupu kalian dari rusaknya moral”

BACA JUGA: VIRAL Aksi Pengendara Mobil Lempar Uang ke Jalanan, Warga Langsung Heboh

sii.malikkk, “Tar giliran dihakimin bilangnya “kan gw bayar pajak” “lah ini kan jalan umum” tapi seenggaknya ngotak bgst”

Share.

Leave A Reply