Sosial Media, RANCAH POST – Sekumpulan warga terekam kamera tengah asyik berenang di selokan pinggir sawah dan disebut-sebut sebagai ‘waterboom low budget’.

Rekaman video tersebut viral usai ramai diunggah oleh sejumlah akun di media sosial, salah satunya akun Instagram @ngakaksehat, pada Minggu 24 Januari 2021 lalu.

Dalam tersebut terlihat sejumlah warga mulai dari anak kecil, remaja, hingga emak-emak asyik bermain air di selokan.

Mereka memanfaatkan aliran air yang begitu deras itu sebagai wahana bermain yang memang terlihat sangat menyenangkan.

Hal tersebut terlihat dari wajah bahagia yang terpancar dari wajah mereka ketika terbawa di arus air tersebut sembari berenang.

Selain main di dalam aliran air yang disebut warganet sebagai ‘waterboom low budget’ itu, beberapa anak kecil pun tampak sedang asyik bermain pinggir selokan yang airnya sedikit meluap ke jalan.

Sontak saja, usai video tersebut diunggah banyak warganet yang memberikan tanggapan di kolom komentar.

Mereka menuliskan bahwa video tersebut mengingatkan lagi pada kenangan-kenangan indah di waktu kecil alias bernostalgia.

Namun beberapa warganet lain mengingatkan agar warga apalagi anak-anak untuk selalu berhati-hati ketika berada di dalam selokan tersebut.

Kendati demikian, belum diketahui secara pasti kapan dan di mana video warga yang asyik main di aliran air itu.

“Waterboom low budget 😆,” tulis akun Instagram @ngakaksehat dalam keterangan unggahan videonya.

nyomanrhm, “Dengan main di sawah membuat daya tahan tubuh naik. Gak heran orang² di desa jarang sakit²an kalopun sakit cepet sembuhnya #PengalamaanPribadi”

ichwan.budiman, “Pasti di kampung? gue ngiri anjing, ga punya kampung, main begini disini, bukannya seneng, dicari timsar iya.”

zz_facial_center, “mantuuulll…heeem dr jaman kcil ke dufan blm pernah lhat permainan ini… 😂 bahagia itu ga perlu mahal 👍🏻”

nyomanrhm, “Dengan main di sawah membuat daya tahan tubuh naik. Gak heran orang² di desa jarang sakit²an kalopun sakit cepet sembuhnya #PengalamaanPribadi”

BACA JUGA: Mirip Waterpark Dadakan, Bocah-bocah ini Santuy Banget Main Perosotan Saat Banjir

cintia_fortuna_, “Ndek mben dolanan ngene nk kmr mandi 😆 pembuangan air e di sumpeli ben banyu ne ky kolam renang @selly.safara 😆 😆”

Share.

Leave A Reply