Viral Video, RANCAH POST – Warganet sukses dibuat ngakak dengan video yang merekam momen emak-emak latah saat menjalani tes swab oleh seorang petugas medis.

Video tersebut viral usai dibagikan oleh banyak akun di media sosial. Dalam video berdurasi singkat itu, mulanya terlihat seorang wanita yang tengah duduk di kursi untuk diswab.

Kocaknya, saat petugas medis hendak memasukkan alat tes ke dalam mulut si emak, ia justru malah bertingkah seperti orang kejang-kejang yang dicekik.

Sontak saja, tingkahnya yang kocak itu pun membuat orang-orang yang berada di sekitar lokasi tertawa terbahak-bahak.

Karena terus-terusan latah, petugas yang hendak melakukan tes swab pada emak-emak tersebut pun tampak kesulitan.

Petugas pun sempat meminta agar si emak tenang dan pasrah ketika tes dimulai. Namun lagi-lagi, si emak makin bertingkah kocak.

Ia pun terengah-engah ketika petugas akan mengambil sample di tenggorokannya. Alhasil, petugas pun tampak sempat bercanda dengan si emak-emak latah tersebut.

Hingga di akhir video, petugas masih terus berusaha melakukan tes pada si emak walaupun sepertinya masih belum berhasil.

Video yang memperlihatkan momen emak-emak latah menjalani tes swab itu pun langsung menuai beragam komentar dari banyak warganet. Kendati demikian, belum diketahui secara pasti kapan, di mana, dan siapa identitas di dalam video tersebut diambil.

dedeyansur, “Tapi memang tawwa na kalau orang lata, tdk dibuat-buat itu. Ada teman juga sperti itu 😅 😅”

mataemak, “Ini bahaya lo. Saya diem aja sakit apa lagi dia gerak terus. Bisa2 malah kenapa kenapa, petugas nya juga jadi grogi lama lama”

aisen_lay_putra, “Padahal latah itu penyakit ya harusnya diterapi bukan malah di mainin dibuat parah latahnya…”

kifli_56, “Petugasnya yang mancing memang 🤣 🤣.. “Pasrah aja, pasrah aja.. Kayak orang lagi di itu loh…. “
ekhapaula, “njirr 😂 klu udh mau balik gini jga yah ntr klu tes wkwk 😂@wandapanda29 @winatapaula25 @shishinn__ @inayahyusufff @isnarif”
Share.

Leave A Reply