31.5 C
Ciamis
Beranda Teknologi Sosial Media Terenyuh! Begini Momen saat Seorang Anak Pijat Kaki Ibu di Bandara

Terenyuh! Begini Momen saat Seorang Anak Pijat Kaki Ibu di Bandara

Sosial Media, RANCAH POST – Beredar sebuah rekaman video yang memperlihatkan momen saat seorang anak pijat kaki sang ibu di bandara.

Video tersebut viral usai diunggah oleh akun TikTok @Nengrey pada Sabtu, 23 Januari 2021.

Dalam video berdurasi singkat itu terlihat seorang pemuda dengan masker di dagungnya sedang memijat perempuan paruh baya yang terduduk di lantai bandara.

Entah kelelahan atau bagaimana, wanita tersebut tampak menyelonjorkan kakinya saat si pemuda memijat kakinya.

Sambil terus memijat, pemuda dan wanita paruh baya itu tampak berbincang-bincang dan sangat akrab.

Diduga pemuda dan wanita paruh baya itu merupakan ibu dan anak. Sang perekam video menuliskan keterangan bahwa video tersebut diambil diam-diam karena ia sangat terenyuh melihat kedekatan antara keduanya.

“Mas maaf kan sy yang sudah mengambil gambar diam-diam. Tapi, melihatmu dari kejauhan buatku sangat bangga. Izinkan kami melihat pemandangan yang indah ini.

Di bandara yang penuh keramaian tak peduli banyak mata yang melihatmu karena ibu tak tahan lagi sampai duduk di lantai bandara.

Biarkan kami menjadikanmu panutan. Saya tidak mengenalmu, tapi doaku untukmu Uwais Alqarni jaman now. Meneteskan air mata, tak ada yang tau kedekatan antara ibu dan anak selain mereka sendiri.” tulis dalam video.

Berbagai tanggapan dari warganet pun langsung menghiasi kolom komentar unggahan video yang memperlihatkan anak pijat kaki ibu di bandara.

amsyahh, “Yaallah keinget alm mamah biasanya kalo beliau cape selalu minta dipijitin kayak gini lalo ngeluh sakit kakinya , kangen mah 😭”

irpan_29, “Jadi ingat waktu dulu setiap malam mijetin ibu, jadi kangen almarhumah ibu 😭”

eellptrr_, “amiiinnnn untuk semua anak yang berbakti kepada orang tuanya dengan ikhlas tanpa melihat situasi dan keadaan apapun yang di alami oleh orang tua dan keluarga kita 😇 🙏”

BACA JUGA: Mengharukan! Pertemuan Ibu dan Anak Setelah Berpisah 35 Tahun ini Bikin Nangis

donehoney_, “Bersyukur lah orang-orang yg masih bisa liat ibunya kalau pas kangen, apa daya kita yg cuma bisa ngirim doa pas lagi kangen 😭 😭”

Stay Connected

105,113FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here