27.2 C
Ciamis
Beranda Teknologi Viral Video Momen Pria Pura-pura Jadi Tukang Paket Saat Beri Surprise ke Ibu, Endingnya...

Momen Pria Pura-pura Jadi Tukang Paket Saat Beri Surprise ke Ibu, Endingnya Mengharukan!

Viral Video, RANCAH POST – Sebuah video mengharukan yang beredar di media sosial sukses mencuri perhatian para warganet usai menontonnya.

Pasalnya, video tersebut memperlihatkan saat seorang pria pura-pura jadi tukang paket untuk memberi kejutan pada sang ibu. Endingnya pun bikin siapa saja pasti ikut terharu.

Dalam video yang beredar, mulanya terlihat seorang pria turun dari sepeda motor yang mengangkut sebuah kardus berukuran cukup besar.

Kemudian, pria berhelm itu pun menghampiri seorang wanita yang sedang duduk di depan rumah, ternyata dia adalah ibunya.

Kejutan yang diberikan oleh pria tersebut sangat berhasil, karena sang ibu sejak awal tak menyadari jika pria yang menghampirinya adalah anaknya.

Hingga akhirnya momen haru pun terjadi saat pria yang pura-pura jadi tukang paket itu membuka helm.

Sang ibu bergegas memeluknya dengan sangat erat sembari menangis. Keduanya pun saling melepas rindu dan sama-sama menangis setelah sekian lama tak bertemu.

“Berikan kejutan sama ibunya, setelah tak jumpa bertahun-tahun dengan berpura-pura kirim paket,” tulis dalam narasi video.

“Jangan liat sampai akhir, kalo seumur hidup kalian belum pernah dapat pelukan seorang ibu,” sambung narasi.

Hingga akhir video, ibu dan anak itu masih terus berpelukan untuk melepas kerinduan. Meski belum diketahui kapan dan di mana video tersebut berlangsung, namun banyak warganet yang berkomentar merasa terharu melihatnya.

saddan91_, “Pulanglah jika ada kata rindu dari ibumu, karna akan ada masa kamu tidak dapat lagi mendengar kata itu😢”

shiryu.hyoga, “Karena umur ibumu belum tentu lebih panjang dari waktu sibukmu.” Sesibuk apapun kita… maka jengukilah, dan kabarilah… Jangan lupa mengobrol dengan orang tua, ingatlah bahwa dulu mereka yg suka mengajak kt bicara sejak kita belum mengenal kata.”

carissamuffs19, “Bahagia nya orang yang disaat pulang kerumah disambut dengan pelukan hangat seorang ibu😥 . Lah aku yang gak pulang2 karna dirmh gak ada lagi yang nyambut😥”

BACA JUGA: Sederhana Tapi Bermakna, Driver Ojol ini Beri Kejutan Ultah untuk Sang Ibu

firmanzatriawan, “Saya pernah kasi kejutan sperti ini sma mama waktu saya gak plg ada skitar 1 thn lamanya dan plg gak ngasi kabar eh sy di lempar pke gelas plastik🤣”

Stay Connected

105,108FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here