26.4 C
Ciamis
Beranda Teknologi Viral Video Diduga Dikemas Seadanya, Seekor King Kobra Lepas dari Paket Pengiriman

Diduga Dikemas Seadanya, Seekor King Kobra Lepas dari Paket Pengiriman

Sosial Media, RANCAH POST – Sebuah video yang beredar di media sosial mendadak jadi perbincangan karena memperlihatkan seekor ular jenis king kobra berada di antara tumpukan paket barang.

Ular berbisa itu disebutkan lolos dari dalam paket bermuatan reptil yang dikirimkan dari Semarang ke Surabaya.

Dalam video berdurasi singkat yang beredar, terlihat seekor ular king kobra berada di antara paket-paket barang.

Sementara itu, seseorang dengan menggunakan sebuah tongkat sedang berusaha untuk mengevakuasi ular dari dalam mobil ekspedisi.

“Waw, king kobra lepas,” ucap seorang pria.

Dari keterangan yang tertulis, diduga king kobra tersebut lepas dari paket pengiriman lantaran tidak di-packing dengan baik dan benar.

Kemudian, diunggah juga sebuah foto resi pengiriman dengan keterangan isi kiriman ‘Reptil Hidup’, dan pengirimnya bernama Dimas R.F.

Diketahui video tersebut mulanya diunggah oleh akun Facebook bernama Sandias Novetarius sebelum kemudian diunggah ulang oleh akun lainnya.

“King Cobra packing seadanya nyaris bunuh kurir Dimas tanggung jawab kao bangs**,” tulis akun tersebut.

Video ular king kobra lepas dari paket pengiriman itu pun menjadi viral dan mendapat beragam respons.

Banyak pihak yang menilai hal tersebut sangatlah berbahaya bagi keselamatan kurir, apalagi ular tersebut berbisa dan di-packing seadanya bukan dengan packing khusus.

pabrikkeripikpisang.id, “Itu packing ny gmn .. mulut ular ny apa gk di lakban .. dan jg packing ny gmn .. seremm bnr soalny kobra guys”

skyloooofffy, “Sampe sekarang ga paham, bukannya setiap ekspedisi tuh ga bisa ya kirim hewan hidup? Setau saya ga bisa -,-”

nashakinar, “Laah beneran baru tau reptil bisa d paket,ngapa kagak d kasih ongkos aja siih biar dia jalan sendiri…bahayaa itu klo ke patok😢”

BACA JUGA: Detik-detik Penemuan Ular Besar Bersarang di Bawah Rumah, Ada Telurnya

yuwka_une, “Pernah kejadian salah satu ekspedisi kirim paket , di kotak isinya paket , sampe xray Cargo Bandara keliatan isinya ular , disuruh buka sama security iya mmg isinya ular.. Itu yg bego si pengirim barang , bohong di awal ke ekspedisi… Seandaix lolos xray trs di pswt tu ular lepas gmna woyy…”

Stay Connected

105,113FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here