23.7 C
Ciamis
Beranda Teknologi Sosial Media VIRAL Pemotor Pria Mendadak Serang Polisi yang Sedang Bertugas

VIRAL Pemotor Pria Mendadak Serang Polisi yang Sedang Bertugas

Sosial Media, RANCAH POST – Sebuah video beredar di media sosial memperlihatkan seorang pria pengendara motor tiba-tiba serang anggota polisi lalu lintas yang sedang bertugas.

Video tersebut ramai diunggah oleh sejumlah akun, salah satunya akun Instagram @cetul22. Dan berdasarkan informasi yang dihimpun, peristiwa tesebut terjadi di kawasan Pangkalpinang, Kepulauan Bangka Belitung.

Dalam video tersebut terlihat seorang pria berbaju biru mendadak menyerang anggota polisi yang sedang bertugas mengatur lalu lintas di persimpangan jalan.

Sontak, petugas lain yang berada di lokasi langsung menyergap pelaku penyerangan dan berhasil diamankan. Polisi langsung menggiring si pria ke pinggir jalan.

Diketahui, pria tersebut mulanya sedang mengendarai motor bersama seorang anak kecil sebelum akhirnya menyerang polisi.

Di lokasi pun terdengar seorang bocah laki-laki diduga anak dari si pria yang serang Polantas terus menangis sembari berteriak ‘bapak’.

Melihat hal tersebut, polisi langsung menghampiri si bocah. Di akhir video, tampak si pria sudah diamankan di pinggir jalan dan mengaku bahwa dirinya telah minum minuman beralkohol hingga mabuk.

“Seorang pria pengendara sepeda motor dengan tiba-tiba menyerang anggota Polantas yang sedang mengatur arus lalu lintas di Pangkalpinang, Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Rabu (06/01/21).
.
Belum diketahui motif dari pelaku itu, namun pria tersebut diduga dalam pengaruh minuman keras sehingga mabok.” tulis akun Instagram @cetul22.

https://www.instagram.com/p/CJsm7lsjSrF/

Melansir dari Kompas.com, dari hasil pemeriksaan, aksi penyerangan pria berinisial S (34) terhadap polisi lalu lintas itu diketahui dilakukan karena ia diduga mengalami gangguan jiwa.

Selanjutnya, aparat akan melakukan koordinasi dengan tim medis untuk memastikan kondisi kesehatan si pelaku.

Video pria serang polisi lalu lintas itu pun menuai atensi. Banyak warganet yang merasa kasihan dengan si bocah yang menangis ketika melihat pria diduga ayahnya diamankan polisi.

tofaneeka, “Kasian anaknya itu nangis, manggil bapak..bapak..bapak…”

caturagungprasety, “Selalu hati-hati dalam bertugas pak pol, semoga selalu sehat dan bisa mengayomi masyarakat”

BACA JUGA: Polsek Penjaringan Diserang Pria Bergolok, 1 Anggota Terluka

gustinnaga_23, “Alkohol jahat ya, tapi bisa ketawa gitu, sambil.nyimeng kayanya tuh si Bambang, kasihan gw anaknya, untung di cegat Ama polisi, klo gak kecelakaan tuh anak Ama Bpk nya, keren emang bgt dah skenario Tuhan itu sangat baik ah mantap 🙏🥺”

Stay Connected

105,261FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here