24.5 C
Ciamis
Beranda Teknologi Sosial Media Heboh! Pernikahan Sesama Jenis Antara 3 Pria di Thailand, Mereka Saling Menikahi

Heboh! Pernikahan Sesama Jenis Antara 3 Pria di Thailand, Mereka Saling Menikahi

Sosial Media, RANCAH POST – Jagat media sosial dihebohkan dengan sejumlah foto yang memperlihatkan upacara pernikahan antara 3 pria di Thailand.

Ya, pernikahan poligami itu dilaksanakan pada bulan Desember 2020 lalu di Provinsi Chanthaburi, Thailand.

Ternyata ada kisah tersendiri di balik pernikahan sesama jenis itu. Menyadur dari Kompas.com, semua itu berawal dari ahli gizi bernama James Chandmthong (30), menjalin hubungan dengan penari berusia 22 tahun, Nong Amsapchan.

Mereka telah menjalin hubungan asmara selama 7 tahun. Kemudian, Chandmthong berkenalan dengan pria bernama Nong Toei Buutawat, 24 tahun, ia juga seorang penari.

Selanjutnya keduanya pun saling mengungkapkan perasaan satu sama lain dan menjalin hubungan asmara tanpa diketahui oleh Amsapchan.

Waktu terus berjalan, akhirnya Chandmthong memberi tahu Amsapchan soal hubungan asmaranya dengan Buutawat.

Mengejutkan, Amsapchan tidak marah dan justru menerima Buutawat ke dalam hubungan mereka.

Singkat cerita, 3 pria itu memutuskan untuk mengadakan upacara pernikahan dan menikah pada 8 Desember di Chanthaburi, Thailand.

Bukan satu pria mempunyai dua suami, namun mereka saling menikahi satu sama lain. Hubungan mereka pun dikabarkan mendapat restu dari pihak keluarga masing-masing.

Dalam foto yang beredar di media sosial, terlihat teman, kerabat, dan penari dari Thanawat Dance pun menghadiri upacara pernikahan tersebut.

Diketahui upacara pernikahan 3 pria di Thailand itu viral usai diunggah di laman Facebook Thanawat Dance. Thanawat Dance merupakan sebuah grup dance yang diinisiasi oleh ketiga pria tersebut.

Viral di media sosial, pernikahan 3 pria tersebut tampaknya menuai kontroversi dan membuat heboh.

Stay Connected

105,312FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here