23.2 C
Ciamis
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Identitas Oppo CPH2145 Terkuak, Reno5 5G?

Identitas Oppo CPH2145 Terkuak, Reno5 5G?

RANCAH POST – Beberapa hari yang lalu PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto mengungkapkan bahwa salah satu perangkatnya yang memiliki kode model Oppo CPH2145 telah terdaftar di situs Postel dan TKDN.

Mengejutkannya, identitas CPH2145 yang sempat menjadi teka-teki, rupanya tak lain dan tak bukan adalah Reno5 5G. Itu artinya akan ada dua varian Reno5 yang diboyong ke Indonesia, yakni versi 4G dengan Snapdragon 720G dan versi 5G dengan Snapdragon 765G.

Aryo Meidianto mengatakan bahwa pada tanggal 12 Januari 2021 nanti, pihaknya akan memperkenalkan kedua ponsel tersebut secara bersamaan. Akan tetapi, berhubung konektivitas 5G saat ini belum tersedia di Indonesia, maka fitur tersebut akan dikunci untuk sementara waktu.

Ya, lini Reno5 sendiri disiapkan untuk meneruskan perjuangan dari Reno4. Bedanya, jika Reno4 berfokus pada kemampuan fotografi berbasis AI (Artificial Intelligence). Reno5 lebih mengedepankan kemampuan videografi.

Adapun beberapa kemampuan videografi di Reno5 yang sudah terkonfirmasi adalah AI Mixed Portrait, Dual-view Video, dan AI Highlight Video yang terdiri dari Live HDR dan Ultra Night Video.

Tapi sayanganya, dukungan spesifikasi lainnya masih menjadi misteri. Pasalnya, hingga sejauh ini pihak perusahaan belum memberikan konfirmasi apakah seri Reno5 yang akan mereka bawa Indonesia memiliki spesifikasi yang serupa dengan Reno5 versi China atau malah akan berbeda seperti yang terjadi di Reno4.

BACA JUGA: Oppo A53 5G Resmi dengan Chipset Dimensity 720

Untuk mengrtahui hal itu, mari kita tunggu bocoran selanjutnya.

Stay Connected

105,339FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here