23.7 C
Ciamis
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Gunakan Proses Snapdragon, Vivo Y31 Terdaftar di Google Play Console

Gunakan Proses Snapdragon, Vivo Y31 Terdaftar di Google Play Console

RANCAH POST – Selain X60 Series, Vivo juga dikabarkan sedang memperiapkan ponsel kelas menengah baru, yakni Vivo Y31. Informasi keberadaanya terungkap setelah ponsel tersebut muncul di Google Play Console.

Dilansir dari Gizchina, Rabu (23/12/2020), Y31 terdafat di Google Play Console dengan membawa nomor model V2036 yang menampilkan desain layar poni.

Di sisi kanan perangkat terdapat tiga buah tombol fisik yang disebut sebagai tombol power dan tombol pengaturan suara (volume).

Sementara itu, sisi kirinya juga diletakan sebuah tombol yang diklaim bakal didedikasikan sebagai tombol khusus untuk mengakses Google Assistant.

Vivo Y31 muncul dengan sistem operasi Android 11 dan diperkuat oleh chipset Snapdragon 662 dari Qualcomm. Perangkat ini juga disebutkan akan tiba dengan menawarkan RAM 4 GB dan layar FHD+ (1.080 x 2.408 piksel).

Vivo Y31 Google Play Console

Ukuran layarnya sendiri masih menjadi misteri, namun jika dilihat dari gambar yang diterbitkan Play Console, Vivo Y31 bakal mengemas desain layar poni bergaya tetesan air yang biasanya digunakan sebagai rumah kamera selfie.

Sejauh ini belum ada informasi lebih lanjut ponsel ini, namun laporan terbaru mengatakan jika Y31 sudah mendapatkan sertifikasi di beberapa negara seperti BIS India, NBTC Thailand, IMDA Singapura, dan EEC Rusia.

BACA JUGA: Spesifikasi dan Harga HP Vivo V19 Terbaru

Oleh sebab itu, tak sedikit yang memperkirakan jika ponsel ini akan segera meluncur dalam waktu dekat.

Stay Connected

105,302FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here