29 C
Ciamis
Beranda Teknologi Viral Video Detik-detik Pemotor Rampas HP Pengendara Otoped, Sempat Dikejar Tapi Begini Akhirnya

Detik-detik Pemotor Rampas HP Pengendara Otoped, Sempat Dikejar Tapi Begini Akhirnya

Viral Video, RANCAH POST – Beredar sebuah video yang memperlihatkan aksi pemotor yang coba rampas HP milik pengendara otoped.

Dalam video tersebut mulanya terlihat pengendara skuter listrik itu sedang berkendara di jalan raya bersama seorang temannya.

Namun di tengah perjalanan, dari arah kanan tampak ada pemotor yang menyalip dan mencoba merampas HP yang ditaruh di handlebar otoped tersebut.

Si pemotor berusaha menarik paksa HP tersebut namun gagal, hingga ia pun tancap gas dan kabur.

Setelah itu, kedua pengendara otoped itu langsung berusaha mengejar si pemotor. Mereka pun tampak melaju dengan kecepatan kencang untuk bisa mengejar pelaku.

“G*bl*k. Ayo kejar, kejar, kejar. Dia mau ngambil handphone,” teriak si pengendara otoped.

Namun sayang, pria tersebut berhasil lolos karena memang kecepatan motor matic itu lebih kencang dibanding dnegan skuter listrik.

Kejadian seorang pemotor yang coba rampas HP milik pengendara otoped itu diketahui terjadi di kawasan Menteng, tepatnya di Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat.

“Detik-detik seorang pria mencoba mengambil hp pengendara otopet di jalanan Ibukota Jakarta. Korban sempat mengejar pelaku namun pelaku berhasil melarikan diri. Harap berhati-hati Jakartans!,” tulis akun Instagram @jakarta.terkini dalam keterangan unggahanya.

Warganet pun ramai memberikan komentar atas kejadian pengendara otoped yang nyaris dijampret.

Mereka pun berharap agar setiap orang dapat lebih berhati-hati menyimpan barang berharganya agar tak jadi korban kejahatan.

raihanlf_20, “Emang niat maling dari platnya udah ga ada terus mukanya pun ga keliatan, tapi cuman matanya doang berarti udah di intai dari jauh 😩😩”

nurdadiw, “Coba liat cctv bali tower siapa tau bisa keliatan plat depannya. Sekitaran situ banyak cctv bali tower soalnya”

davingerald, “@divisihumaspolri @tmcpoldametro mohon ditangkap pelaku ini.Benar benar sudah niat banget sampai Plat Nomorpun tidak dipasang.Sangat meresahkan masyarakat yang ingin berolahraga bersepeda maupun berotopet.Terimakasih”

BACA JUGA: Nekat Beraksi Saat Jalanan Macet, Jambret di Gunung Sahari Satroni Kaca Mobil yang Terbuka

seno_julian, “Cerdas bang pemikiran lo, HPnye ga dapet tapi lo ga teriakin maling cuma berusaha ngejar tuh pelaku doang. Laen cerita kalo HP udah ke ambil pasti reflex teriak maling. Nice bang👏👏 @agerathedo”

Stay Connected

105,303FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here