27.2 C
Ciamis
Beranda Teknologi Sosial Media Miris, Pasangan ini Nekat Mesum di Atas Motor di Lampu Merah

Miris, Pasangan ini Nekat Mesum di Atas Motor di Lampu Merah

Sosial Media, RANCAH POST – Belakangan ini media sosial digegerkan dengan beredarnya sebuah video yang memperlihatkan pasangan mesum di atas motor saat berkendara d jalan raya.

Dalam video tersebut, terlihat seorang pria mengenakan baju abu-abu tengah dibonceng oleh seorang wanita. Saat itu keduanya tengah berhenti di lampu merah.

Mirisnya, pria tersebut dengan santai memeluk wanita tersebut dan terus merogoh-rogoh ke dalam baju si wanita seperti tengah meraba bagian dadanya.

Sesekali, si pria tampak mencium leher si wanita dengan begitu bergairah, sedangkan si wanita hanya terdiam dan fokus menunggu lampu merah menjadi hijau.

Si pria tampak cuek walaupun aksi tak senonohnya itu dilakukan di jalanan umum yang sedang banyak dilalui kendaraan.

Kendati demikian, para pengendara lain tak ada yang menegur dan hanya ada seseorang yang merekam aksi pasangan yang mesum di atas motor itu.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, diduga kejadian pasangan yang nekat mesum di atas motor terjadi di traffic light salah satu perempatan di Kota Surabaya, Jawa Timur.

Hingga kini, aparat kepolisian masih terus menyelidiki video viral yang memperlihatkan aksi tak senonoh itu.

Sementara itu, warganet di media sosial merasa heran sekaligus geram dengan kelakuan mereka yang nekat berbuat demikian di tempat umum yang dilihat oleh banyak orang.

lalanhenna_pati, “itu yg cowok lagi mabok berat , nah tanganya itu lagi di tali di perut sama mbaknya lah kalo gk di tali kan jatuh sih pas naik motor gitu. ada kok videonya”

dwiyanizulkarnaen, ‘Wkwkkwkw masuk lamtur deh… Lokasi perempatan lampu merah suromadu 😝 😝😝 seng lanang lagi sangekk”

omar_zulfikar, “Minimal bgt nih ya, tahan nafsu lu deh kl di depan umum. Kl ditempat lain deh bodo deh. Resiko tanggung masing2 aja.”

BACA JUGA: VIRAL Kakek dan Wanita Muda Kepergok Warga Mesum di Bajaj

anggiferdiansyah.lubis, “Baru hari Minggu lihat, eh sudah viral di LamTur 🤣. Itu lokasi di depan masjid yg baru jadi di perempatan suramadu”

Stay Connected

105,328FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here