24.4 C
Ciamis
Beranda Teknologi Viral Video Viral Detik-detik Hewan Diduga Dinosaurus Berontak Saat Diturunkan dari Truk

Viral Detik-detik Hewan Diduga Dinosaurus Berontak Saat Diturunkan dari Truk

Viral Video, RANCAH POST – Beredar sebuah rekaman video yang mempelihatkan hewan diduga dinosaurus diturunkan dari sebuah truk.

Video tersebut viral usai diunggah oleh sejumlah akun, salah satunya adalah akun Instagram @infojawabarat pada Selasa, 14 Desember 2020.

Dalam video tersebut terlihat seekor makhluk misterius dengan tanduk di kepalanya itu tengah diturunkan dari bak sebuah truk.

Di sekitar lokasi terlihat sejumlah pria yang mengenakan seragam TNI yang tengah membantu proses penurunan hewan diduga dinosaurus dari truk.

Saat hendak diturunkan, hewan tersebut tampak berontak, namun lama-lama ia pun mau berjalan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari beberapa sumber, diketahui kejadian makhluk diduga dinosaurus jenis Triceratops yang diturunkan dari truk itu berada di kawasan tempat Wisata Mojosemi Forest Park, Magetan, Jawa Timur.

Kontan, video tersebut langsung membuat warganet di media sosial heboh. Berbagai spekulasi pun terus bermunculan memenuhi setiap kolom komentar akun yang mengunggah video penurunan hewan diduga dinosaurus dari truk itu.

kartika_chka, ‘Alahsiah asa jiga dinu film jurassicpark..anu ojol2 aya tukangeun geuning😣 eh salah ketang nu aya na film jumanji anu kelompok badak banteng anu leumpang na oan”

__juan72, “Eta naon nya ko karek nempo binatang model kitu ? Apakah tanda2 muncul hewan2 yang aneh”

wini_fauzan, “Parahhh ,,di mana mana kalo mau nurunin binatang ,,mau itu kuda atau sapi pasti nya ga akan pake kayu balok cuma satu😂😂😂”

fridajoincoffee, “Awas lepasssss .. jangan sampe kabur. Bahaya, bisa bikin macet jalan tol 😂”

Kendati demikian, hingga kini pihak Mojosemi Forest Park masih belum memberikan klarifikasi terkait hal tersebut.

Akan tetapi, beredar kembali kabar jika hewan yang diduga dinosaurus itu adalah patung badak yang dikembangkan dengan teknologi gerak.

BACA JUGA: Aksi Nyeleneh Warga +62 Pakai Kostum Dinosaurus Saat Belanja ke Supermarket

“Faktanya, patung badak (tekonologi gerak) tersebut adalah koleksi baru yang didtangkan untuk menambah edukasi di tempat wisata Mojosemi,” tulis dalam tangkapan layar sebuah unggahan yang dibagikan akun Instagram @ndorobeii.

Stay Connected

105,302FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here