24.6 C
Ciamis
Beranda Teknologi Sosial Media Viral Sepasang Turis di Bali Nekat Terjun ke Laut Pakai Motor CB

Viral Sepasang Turis di Bali Nekat Terjun ke Laut Pakai Motor CB

Sosial Media, RANCAH POST – Dua turis asing di Bali melakukan aksi terjun ke laut pakai motor Honda CB berplat DK 3329 MI membuat heboh jagat maya usai videonya viral.

Dalam video tersebut terlihat sepasang turis pria dan wanita tengah berboncengan sepeda motor yang mengarah ke pantai.

Mereka melaju dengan cukup kencang, hingga saat diujung jalan sang pengemudi bukannya mengerem melainkan terjun ke laut bersama motor yang dikendarainya.

Di akhir video, sepeda motor berwarna kuning itu tampak tenggelam hingga lama-lama tak terlihat lagi.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, diketahui kejadian tersebut terjadi di Pelabuhan Tanah Anpo, Karangasem, Bali, pada Kamis 10 Desember 2020.

Kedua turis tersebut bernama Sergey Kosenko dan Alina Oshutinskaya. Pada saat itu Sergey menggunakan celana panjang berwarna putih dan Alina mengenakan bikini.

Melansir dari Kompas.com, aparat kepolisian masih melakukan penyedilidikan terhadap video dua turis asing yang terjun ke laut pakai sepeda motor itu.

Menurut Kepala Polres Karangasem AKBP Ni Nyoman Suartini, pada saat tiba di lokasi tidak ada siapa-siapa di sana yang dapat dimintai keterangan.

Karena memang pelabuhan tersebut sudah lama tutup. Kemudian, polisi segera melakukan koordinasi dengan Dinas Pariwisata dan Dinas Lingkungan Hidup Karangasem untuk kembali menyelidiki kejadian tersebut.

Sementara itu, video dua turis di Bali yang nekat terjun ke laut pakai motor itu langsung menjadi sorotan banyak pihak, salah satunya dari politisi sekaligus perancang kenamaan asal Bali, Ni Luh Djelantik.

Berikut beberapa komentar dari warganet yang mengkritik terkait aksi dua bule yang ceburkan diri ke laut sambil naik motor.

https://www.instagram.com/p/CIqIuWXpqGZ/

aylen_dr, “Miris Negeri kita. Coba kalo diluar negri asap rokok aja bisa kena denda kalo sembarangan 🤧 HUKUM indo suka suka sih gak teges”

summer_naomi_balilife, “Rip motor… dah bikin laut cemar🤦🏽‍♀️ mudah2 an itu bukan motor rental an😓 … kira2 kalo kita begitu dinegara nya,boleh gak ya? 😬”

BACA JUGA: Diduga Hanya Demi Konten, Bule ini Nekat Kendarai Motor Secara Ugal-ugalan di Jalan

theresiadianz, “Sepertinya dia malah seneng dpt commen banyak… Mendingblangsung di samperin imigrasi ato warga disana…. Jangan sampe krn turis sok2an kaya gitu kita malah di injek2”

Stay Connected

105,282FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here