24.3 C
Ciamis
Beranda Teknologi Viral Video Heboh Pengantin Wanita Mendadak Histeris Hingga Pingsan Saat Mantan Pacarnya Datang

Heboh Pengantin Wanita Mendadak Histeris Hingga Pingsan Saat Mantan Pacarnya Datang

Viral Video, RANCAH POST – Sedang viral sebuah video yang memperlihatkan seorang pengantin wanita yang mendadak menangis histeris saat seorang pria mantan kekasihnya datang ke acara pernikahannya.

Video tersebut viral salah satunya setelah diunggah oleh akun Instagram @infoseputarlombok pada Minggu, 13 Desember 2020 kemarin.

Dalam video tersebut mulanya terlihat seorang pria berbaju hitam hendak naik ke atas pelaminan untuk menyalami kedua mempelai pengantin yang sudah resmi menikah.

Akan tetapi entah apa penyebabnya, pengantin wanita tiba-tiba nangis histeris dan terus berteriak, rupanya pria tersebut merupakan mantan kekasih dari si pengantin wanita.

Kendati demikian, si pria tetap tenang naik ke pelaminan dan langsung menyalami serta memeluk pengantin pria.

Namun, pengantin wanita terus histeris dan akhirnya pingsan. Melihat hal tersebut, sejumlah orang meminta agar si pria segera turun dari pelaminan.

Sementara itu, sejumlah tamu undangan yang hadir di lokasi acara tampak kebingungan melihat kejadian tersebut.

Berdasarkan informasi yang ditulis akun Instagram @infoseputarlombok, kejadian pengantin wanita histeris saat mantan datang itu terjadi di Desa Labuan Lombok, Lombok Timur.

“Kejadian di kampung Pererenan desa Labuhan Lombok, Pringgabaya, Lotim
Pengantin wanita mengundang mantan pacar datang ke resepsi pernikahan. Melihat sang mantan datang pengantin wanita kaget terus iyaa ngamuk hingga jatuh pingsan,” tulis akun Instagram @infoseputarlombok.

Tak khayal, video tersebut pun langsung menghebohkan jagat media sosial. Banyak warganet yang heran dengan pengantin wanita yang malah bersikap demikian di hari bahagianya.

https://www.instagram.com/p/CItqOklhSR7/

sumineapple, “Isshh sapa suruh ngundang mantan 😂 yg berlalu dahlah jan sok2 diundang2.. itu kebayang ga sih pulang kerumah mertua bakal gimana 😂”

rifa_basloom, ‘Niatnya ngundang buat manesin eeh malah dia sendiri yang kepanasan 😂”

randarisgiant, “hatix si cowo kekx bilang “mamam noh, mlm pertama kau dgn suami jd mlm terakhir kau juga”.. auto cerai.. 😂😂”

vemmyjune, “Sampe paleng nangis trus suaminya nyuekin wkkwkwk suaminya dalem hati “ye bekembeq an jaq nine ne” 😂😂”

Kemudian, sang mantan yang datang ke nikahan tersebut akhirnya memberikan klarfikasi. Dia adalah Adrian Hidayat warga Lombok Barat.

Menurutnya, ia datang ke acara tersebut berniat baik. Apalagi sebelumnya, ia memang diundang ke acara tersebut dan bukan datang tiba-tiba.

Berikut video klarifikasinya yang diunggah oleh akun Instagran @smart.gram.

https://www.instagram.com/p/CIwdgrAhdeq/

Selain itu, beredar pula kabar yang menyebut bahwa pengantin wanita sudah dicerai oleh suaminya, namun kabar tersebut masih belum dapat dipastikan.

Stay Connected

105,273FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here