23.1 C
Ciamis
Beranda Teknologi Sosial Media Viral Usai Tiduran di Makam Demi Konten, 4 Cewek ini Minta Maaf...

Viral Usai Tiduran di Makam Demi Konten, 4 Cewek ini Minta Maaf Tapi Makin Dihujat

Sosial Media, RANCAH POST – Beredar sebuah video yang memperlihatkan empat cewek lagi tiduran di atas makam diduga demi untuk membuat konten.

Dalam video tersebut, mulanya terlihat seorang remaja berkerudung hitam sedang tiduran di atas makam sembari memegang HP.

Lalu, seorang wanita berjilbab hitam pun berada di sampingnya dan sedang duduk di atas makam.  Kemudian datanglah dua remaja lain dan mereka pun tampak seperti melakukan foto selfie.

Tak khayal, video para cewek yang tiduran di atas makam itu pun langsung viral dan menuai beragam komentar bernada hujatan dari warganet.

Tak lama usai viral, remaja-remaja tersebut akhirnya membuat video permintaan maaaf yang diunggah melalui akun TikTok @santiaja0220 pada Kamis 11 Desember 2020.

“Assalamualaikum wr.wb. Kami semua meminta maaf atas kesalahan video kemarin. Kami juga awalnya gak bermaksud kayak gitu, kita juga awalnya cuma ngevlog gitu kan gak sengaja. Bikin video gitu, ah bikin video kayak gini bikin video digabungin biar nanti kan bagus gitu kan,” ucap remaja berkerudung abu.

Lebih lanjut dalam beberapa video permintaan maaf yang diunggah, mereka justru seperti menyalahkan para netizen yang sudah menghujat.

Mereka menyebut, jika mereka memang salah harusnya diberi tahu bukan malah dihujat dan videonya diviralkan.

Untuk lebih jelasnya berikut beberapa video permintaan yang dibuat para cewek yang tiduran di makam yang diunggah ulang akun Instagram @smart.gram.

https://www.instagram.com/p/CIpzUKUh79f/

Usai membuat video permintaan maaf, cewek-cewek tersebut justru makin jadi bulan-bulanan di media sosial.

nabilahpoetrie, “Jadi kan kita salah, kita juga yang makin dihujat, jadi kita salah makin salah” ngwomwong opwo twoh”

guekevn, “Minta maaf ya minta maaf aja gausah ngeles ini itu, udah jelas-jelas itu makam malah dibikin vlog, gaada tempat lain apa gitu cil? Lo mikir dulu ga sih sblum klik posting, ga ngakhlak bener lo dah, emang dasarnya pengen viral cuman pake cara beg*”

masnukho_038, “Lah malah nyalahin, tabok juga nih orang. Kok malah nyuruh orang lain mikir😑”

BACA JUGA: Miris! Remaja di Lampung Utara Injak-injak Makam Pahlawan Hingga Nyaris Cabut Nisan

ki_iki07, “Sengaja dia udh di setting, pas udh banyak yg komen dan viral, langsung klarifikasi, makanya masih bisa cengar cengir, gtu… Emang netizennya juga si, orang begini dikasih panggung”

Stay Connected

105,335FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here