24.1 C
Ciamis
Beranda Teknologi Viral Video Begitu Santuy! Pria ini Nekat Injak Jalan yang Sedang Dicor

Begitu Santuy! Pria ini Nekat Injak Jalan yang Sedang Dicor

Viral Video, RANCAH POST – Seorang pria sukses membuat warganet geram usai terekam kamera santai injak dan berjalan di jalan yang baru saja selesai dicor.

Video tersebut diambil oleh seeorang yang berada di sekitar lokasi dan videonya pun viral setelah dibagikan oleh sejumlah akun, salah satunya akun Instagram @ngakaksehat.

Dalam video yang diunggah pada Selasa 8 Desember 2020 itu terlihat sejumlah pekerja sedang sibuk melakukan pengecoran jalan.

Namun di tengah pekerjaan berlangsung, seorang pria tampak berjalan dari arah belakang dan langsung injak jalan yang dicor dan masih basah.

Sejumlah pekerja pun langsung berteriak untuk memperingatkan agar pria tersebut tak melewati jalan karena baru saja dicor.

Kendati demikian, si pria seakan tak menghiraukannya dan terus berjalan dengan santai di atas semen yang masih basah sambil memakan sesuatu.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui secara pasti kapan dan di mana lokasi kejadian pria yang santai injak jalan yang baru dicor itu.

Namun warganet sukses dibuat gregetan melihat aksi si pria yang membuat para pekerja harus bekerja dua kali untuk memperbaiki coran yang diinjak. Beberapa warganet menduga bahwa pria tersebut adalah ODGJ (orang dalam gangguan jiwa).

Seperti kita ketahui, kejadian orang yang nekat melewati jalan yang sedang dicor baik berjalan kali atau menggunakan kendaraan memang kerap terjadi.

my.nameis_jey, “Aku mbien yo tau kerjo koyok ngene, pasti mbatin cok 😂😂😂😂😂, mbuk peker nyemen iku gak butuh ketelitian ta wkwkwkwkwkwkwk 😂😂😂😂”

_borkanoor05_, “@billnabillaars teringat kejadian mlm minggu wktu itu lu gk sengaja nginjek cor’an … Org yg buat cor sampe mlongo 🤣🤣😂😂”

jeng_eko, “ODGJ kali nih min.. org waras ga mungkin segila ini.. pengen d keroyok massa…??”

ayatwillson, “Lempar pake Skop aja sekalian orang nya , songong amat , Dulu2 motor sekarang manusia nya”

BACA JUGA: Kembali Terjadi, Setelah Ibu-Ibu di Bogor Kini Giliran Remaja di Blitar yang Motornya Terjebak di Coran Basah

dirwanto12, “Itu maaf emang org ada gangguan jiwa gila dari jalannya dsbnya. Lagian masyarakat disitu ada org gila lewat dibiarin”

Stay Connected

105,326FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here