22.8 C
Ciamis
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Jalankan OS Android 11, Galaxy F62 Keciduk Nangkring di Geekbench

Jalankan OS Android 11, Galaxy F62 Keciduk Nangkring di Geekbench

RANCAH POST – Usai melahirkan Galaxy F41 di India pada bulan Oktober 2020 lalu. Samsung dilaporkan bakal segera merilis perangkat seri Galaxy F anyarnya yang dijuluki sebagai Samsung Galaxy F62.

Informasi keberadaan smartphone tersebut terkuak berkat bocoran yang ditampilkan oleh platform tolok ukur Geekbench.

Berdasarkan data yang ada, Galaxy F62 muncul dengan membawa kodel model SM-E625F yang digadang-gadang bakal diposisikan setara dengan Galaxy M51.

Sementara itu, informan gadget asal India Abhishek Yadav menyebutkan jika smartphone tersebut bakal diperkuat oleh chipset Exynos 9825 dan berpasangan dengan RAM 6 GB.

Ia juga menuturkan bahwa handset ini akan memulai debutnya dengan OS One UI Core 3.0 berbasis Android 11. Untuk hasil pengujiannya sendiri, ponsel ini sukses mencetak skor 763 poin di single core dan 1.952 poin di tes multi core.

Mengenai tanggal peluncurannya, tak sedikit leakers yang beranggapan bahwa Samsung akan menggumumkan ponsel tersebut pada kuartal pertama tahun depan.

Sebagai informasi tambahan, Galaxy F Series sendiri diwartakan memang sengaja dibuat secara eksklusif untuk pasar India.

BACA JUGA: Terkuak, Inikah Wujud Dari Samsung Galaxy A32 5G?

Oleh sebab itu, besar kemungkinan jika Galaxy F Series tidak akan dipasarkan diluar India baik itu di pasar global maupun pasar Tanah Air.

Stay Connected

105,326FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here