Viral Video, RANCAH POST – Seorang wanita mengalami nasib apes saat dirinya sedang beri kejutan ulang tahun kepada sang teman, rambut wanita tersebut tiba-tiba terbakar.

Hal apes yang dialami wanita tersebut sempat direkam dan videonya viral di media sosial usai diunggah oleh sejumlah akun.

Dalam video yang dibagikan oleh akun TikTok @viosaf mulanya terlihat sejumlah wanita tengah bersiap memberi kejutan ulang tahun pada salah satu teman mereka.

Seperti kejutan ulang tahun pada umumnya, mereka pun datang malam hari tanpa diketahui oleh seseorang yang berulang tahun tersebut.

Kemudian, salah satu wanita yang mengenakan baju putih tampak membawa satu loyang pizza yang di atasnya terdapar lilin ulang tahun yang nantinya akan ditiup oleh teman yang berulang tahun.

Wanita tersebut pun berjalan perlahan-lahan dan berhenti di depan pintu, di sanalah insiden tak terduga pun terjadi.

Saat berhenti wanita tersebut terus menatap ke arah kamera yang dipegang oleh temannya hingga ia tak sadar rambutnya terbakar oleh lilin.

Namun, temannya yang berada di depannya itu langsung memberitahu jika rambut si wanita itu terbakar saat hendka beri kejutan ulang tahun.

Sontak, wanita yang tidak diketahui identitasnya langsung kaget melihat rambutnya sudah terbakar.

“Jadi kita mau suprisein temen. Dan yang terjadi..” tulis dalam narasi video.

https://www.tiktok.com/@viosaf/video/6900580749540379905

Usai diunggah ke media sosial, video rambut wanita terbakar saat beri kejutan ulang tahun pada sang teman itu mendapat komentar yang beragam dari netizen.

__restiahnf, “cwe nya gaa kagett si the best wkwk truss salfok ma kue nyaa biasany orng2 auto jatohin tu tapi dia ma santuy ANJIR BENGEKK kasiann, PART 2 BUND”

Lilinna Cintha, “hal seperti ini jgn dianggap sepele, harus lebih berhati-hati LG.. Ini bisa sangat membahayakan diri kita sendiri. lain kali rambut nya dikuncir.”

BACA JUGA: Tak Sesuai Rencana, Surprise Ultah Justru Berakhir Mengerikan Lantaran Balon Helium Meledak

anapipah_, “langsung panik, ngliatin rambut ,mlu, tp ntr cerita” ko bisa kena sll, smbil ngakak breng”, dn rambutnya jd ky kebakar dkit (emoticon tertawa) #mlane.

Share.

Leave A Reply