26.9 C
Ciamis
Beranda Teknologi Viral Video Supaya Tak Kepanasan, Dua Pengamen Disuruh Ibu-ibu Masuk dan Nyanyi di Dalam...

Supaya Tak Kepanasan, Dua Pengamen Disuruh Ibu-ibu Masuk dan Nyanyi di Dalam Rumah

Viral Video, RANCAH POST – Saat ada pengamen yang menghampiri, beberapa orang mungkin akan merasa risih bahkan ada yang malah mengusirnya.

Namun berbeda dengan nasib dua pengamen ini, mereka bukan diusir tapi justru disuruh masuk dan nyanyi di dalam rumah oleh seorang ibu-ibu.

Momen yang sempat direkam menggunakan kamera ponsel itu pun menjadi viral usai diunggah oleh kreator TikTok @hiperbolame.

Dalam video tersebut, akun pengunggah menuliskan keterangan bahwa dirinya merasa terkejut karena dengan suara orang menyanyi diiringi ukulele di kediamannya.

“Siang-siang kaget bgt siapa yang nyanyi main ukulele,” tulisnya.

Sambil merekam, ia pun menuju suatu ruangan dan melihat ada dua orang pengamen yang sedang bernyanyi di hadapan sang ibu.

Rupanya, para pengamen tersebut disuruh masuk dan nyanyi di dalam rumah oleh ibu yang tidak diketahui identitasnya itu.

“Gataunya pengamennya disuruh masuk nyanyi di dalem rumah sama mama. Kaget bgt emang paling out of the box ya Allah. Ada aja si mama ya ampun, cape bgt,” tulisnya lagi.

Sang ibu yang tampak sedang duduk santai sembari fokus melihat aksi para pengamen yang sedang bernyanyi di depannya.

Dalam keterangan yang tertulis di video, disebutkan bahwa hal tersebut dilakukan karena kasihan jika pengamen itu harus nyanyi di luar dan kepanasan.

Sementara itu, jika bernyanyi di dalam rumah pengamen tersebut tidak kepanasan dan bisa menyanyikan banyak lagu untuk sang ibu.

“Daripada nyanyi diluar panas, mending disini sekalian nyanyi yang banyak. Bisa bisanya si mama konsentrasi bgt nontoninnya,” pungkasnya.

Video pengamen yang disuruh nyanyi di dalam rumah oleh seorang ibu-ibu itu langsung menjadi sorotan warganet. Tak sedikit dari mereka yang memuji aksi si ibu.

@hiperbolame

Ada pengamen diusir❌Disuruh masuk nyanyi di dalem rumah✅

♬ Dominique Koplo – yofve squidward

Ryder C’rezpector P, “sehat terus buat mamanya, sama ke bapa gw kalo ada badut atau pengemis d ajak ngobrol dulu kalian luar biasa,”

Sephia, “yang kalo ada pengamen langsung buru buru kunci pintur biar disangka gaada orang can’t relate.”

BACA JUGA: Nyanyi Lagu ‘Still The One’, Video Wanita Pengamen ini Jadi Viral

Gempi Gempa, “demi apapun kek gue, terus gue berasa aja jadi juri dan tau gimana capek dia keliling kampung nyari duit,”

Stay Connected

105,312FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here