22.8 C
Ciamis
Beranda Teknologi Viral Video VIRAL Seorang Wanita Sengaja Injak Tanaman Hias, Berujung Dihujat

VIRAL Seorang Wanita Sengaja Injak Tanaman Hias, Berujung Dihujat

Viral Video, RANCAH POST – Belakangan ini sejumlah masyarakat di Indonesia tengah ramai mengoleksi tanaman hias. Salah satu yang paling populer adalah tanaman hias jenis aglonema, janda bolong, keladi, dan lainnya.

Saking populernya, beberapa jenis tanaman hias itu bahkan dibanderol dengan harga fantastis, mulai dari ratusan hingga jutaan rupiah.

Namun berbeda dengan wanita yang satu ini, di saat orang ramai merawat tanaman hias ia justru malah menginjak-injak bunga.

Hal tersebut diketahui dari video yang dibagikan oleh akun TikTok @rini.d.a, pada Kamis 25 November 2020.

Dalam keterangan video, akun pengunggah menyebut jika bunga-bunga yang diinjak itu sebagai sampah lantaran di depan rumahnya banyak bunga yang sejenis.

“Sampah! Depan rumah gua banyak woy,” tulis dalam keterangan video.

Mulanya dalam video tersebut memperlihatkan seorang wanita mengenakan baju pink. Di depan kamera ia mengatakan merasa heran dengan harga tanaman hias yang mahal.

Kemudian ia pun menginjak-injak beberapa tanaman hias yang diduga ia temui di depan rumahnya.

“Ini apa? Bunga kayak gini Rp 400.000? Injak, nih injak.” ucap si wanita.

Entah apa yang ada dalam pikiran wanita ini hingga ia tega injak dan merusak tanaman hias itu.

Sontak saja, warganet yang melihat tindakan wanita injak tanaman hias langsung membuat warganet geram. Beragam komentar bernada kecaman pun memenuhi kolom komentar.

https://www.tiktok.com/@rini.d.a/video/6899257535430184194

NikenKintanIrmaD.., “KALO UDAH GAK GOODLOOKING SEENGGAK NYA LO GOOD ATTITUDE, MEREKA TANEMAN JUGA TUMBUHAN HIDUP YANG KAMU RUSAK BAKAL JADI AMALAN KAMU JUGA”

Istri Sah Mas Arul, “YA AMPUN, SAKIT HATI BANGET LIAT GINIAN, EMAK GUE NGERAWAT TANEMAN KEK ANAK SENDIRI EH INI MALAH DIINJEK2 SEENAKNYA!!!”

Aimas Sholeha, “daun2pun ikut berdizikir saudara 1 jng kau sakiti sprt itu dng kesombonganmu, kau marah dng keadaan jng marah PD ciptaannya apa salahnya talas2?

Setelah menuai komentar kecaman, tak berselang lama akhirnya akun @rini.d.a pun mengunggah video permintaan maaf terkait tindakannya itu.

BACA JUGA: Geger! Satu Unit Mobil Avanza Milik Pria ini Ditukar dengan Tanaman Hias

“Oke aku mau klarifikasi sama temen-temen semua, aku minta maaf karena kemaren sempet injek-injek tanaman ini. Tapi tanaman ini gak bakalan mati,” ucap si wanita dalam klarifikasinya.

https://www.tiktok.com/@rini.d.a/video/6899643401797504258

Stay Connected

105,326FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here