25.3 C
Ciamis
Beranda Teknologi Sosial Media Resahkan Warga, Gerombolan Geng Motor Terekam Serang Warnet di Tasikmalaya

Resahkan Warga, Gerombolan Geng Motor Terekam Serang Warnet di Tasikmalaya

Sosial Media, RANCAH POST – Viral sebuah rekaman video yang menayangkan detik-detik gerombolan geng motor yang serang dan rusak salah satu warnet di Kota Tasikmalaya, Jawa Barat.

Diketahui kejadian tersebut terjadi di Jalan Mitra Batik, pada Minggu 22 November 2020 lalu sekitar pukul 03.00 WIB.

Dalam video yang beredar, mulanya terlihat segerombolan pemuda yang mengendarai sepeda motor melaju ke arah perempatan.

Kemudian, mereka tampak berputar arah dan beberapa anggota geng motor langsung berhenti di depan warnet. Beberapa dari mereka pun tampak melakukan pengerusakan di sana.

Kejadian geng motor di Tasikmalaya yang serang warnet di pinggir jalan itu pun membuat banyak warga resah dan terganggu. Mereka pun berharap agar pihak kepolisian bisa menangani kasus ini.

https://www.instagram.com/p/CH7XN9vDxXi/

Sementara itu, dalam video yang dibagikan oleh akun Instagram @fakta.indo, diinformasikan bahwa segerombolan geng motor di Tasimalaya yang serang dan rusak warnet itu berhasil ditangkap polisi.

“Geng motor yang rusak warnet di Tasikmalaya ditangkap Polisi, dan disuruh push up
.
Di postingan sebelumnya, segerombolan geng bermotor menyerang sebuah warnet yang ada di pinggir Jalan Raya Mitra Batik Kota Tasikmalaya.” tulis akun Instagram @fakta.indo.

Dalam video tersebut, tampak anggota geng motor tengah dihukum push up oleh polisi. Tampak ada sejumlah barang-barang yang diduga milik para anggota geng motor itu.

Sementara itu, warganet yang melihat video tersebut pun ikut merasa geram dengan aksi segerombolan geng motor yang nekat serang dan merusak warnet.

windabahriipoehan, “Langsung dipenjarain aja napa sih, jangan ada cerita anak dibawah umur. Toh mreka udh pda dewasa, tau apa yg mreka lakukan itu adalah slah, biar ga kebiasaan”

rhie_s, “Push up doang ? Ini sudah meresahkan masyarakat. Yang ke rekam pas ngerusak warnet..pasti banyak lagi aksi mereka yang ga ke rekam..”

okezein, “SEKUMPULAN PRIA BEBAN ORANG TUA, Semoga kalian jera. Mamak melahirkan kelen taruhan nyawa besar malah jd GEMOT pulak kelen, GAK PERNAH KELENG MAKAN KOLAK SAPUUU HAAAAAAAAH!!”

BACA JUGA: Ngeri! Beredar Video Kelompok Geng Motor Kejar Korbannya Sambil Bawa Celurit

indranofx, “Ini bukan jamannya kekerasan lagi, klo dulu kyak lu gitu masih bisa bebas, klo sekarang mah lu bergaya gengster di ciduk langsung gak pake banyak bacot.”

Stay Connected

105,326FansSuka
1,824PengikutMengikuti
1,257PengikutMengikuti
10,600PelangganBerlangganan

Must Read

Berita Terkait

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here