Kamis, Desember 3, 2020
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Samsung Galaxy A12 (SM-A125F) Muncul di Situs Resmi

Samsung Galaxy A12 (SM-A125F) Muncul di Situs Resmi

RANCAH POST – Selain Galaxy A02 dan Galaxy M02, Galaxy A12 juga termasuk salah satu smartphone entry-level yang sedang disiapkan oleh Samsung.

Sesuai dengan nama yang diusungnya, Samsung Galaxy A12 bakal menjadi penerus dari Galaxy A11 yang rilis pada bulan maret 2020 lalu.

Informasi kehadiran ponsel tersebut bahkan sudah bertebaran di internet termasuk bocoran dari situs resmi Samsung Rusia yang sudah memberikan sinyal peluncuran.

Dilansir dari 91mobiles, ponsel ini terdaftar di situs Samsung Rusia dengan membawa nomor model SM-A125F/DSN. Nomor model ini mirip dengan perangkat yang terdaftar di database di Geekbench.

HP Samsung SM A125F Muncul di Situs Resmi
HP Samsung SM A125F Muncul di Situs Resmi. (IST)

Sementara itu, berdasarkan data yang ada di database Geekbench Galaxy A12 disebut akan diotaki oleh prosesor MediaTek Helio P35 berpasangan dengan RAM sebesar 3 GB.

Untuk sistem operasinya, smartphone ini dikatakan akan berjalan dengan Android 10. Galaxy A12 akan tetap dibekali slot untuk menampung kartu microSD dan warnanya ada empat pilihan, yaitu Hitam, Putih, Merah dan Biru.

Besar kemungkinan ponsel ini akan tiba dengan manawarkan memori penyimpanan internal 32 GB atau 64 GB yang selanjutnya masih bisa diperluas dengan slot microSD.

Selain itu, diharapkan Samsung akan membekali ponsel tersebut dengan kapasitas baterai lebih besar ketimbang Galaxy A11 yang hanya memiliki baterai 4.000 mAh.

BACA JUGA: Chipset Samsung Galaxy A42 5G Akhirnya Terkonfirmasi

Mudah-mudahan setelah ditampilkan disitus resmi, bocoran seputar spesifikasi maupun fitur unggulan yang ditawarkannya muncul dalam waktu dekat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here