Rabu, November 25, 2020
Beranda Teknologi Sosial Media Hamil di Luar Nikah, Seorang Ibu Muda Tega Buang Bayi di Gudang...

Hamil di Luar Nikah, Seorang Ibu Muda Tega Buang Bayi di Gudang Masjid

Sosial Media, RANCAH POST – Penemuan sesosok mayat bayi di Masjid Bhabusalam, Desa Pekalongan, Kecamatan Pekalongan, Kabupaten Lampung Timur, membuat heboh warga khususnya pengurus masjid.

Pasalnya, jenazah bayi malang tersebut ditemukan di dalam gudang masjid dengan dibungkus plastik putih dan sudah dikerumuni semut, pada Minggu 15 November 2020.

Bayi tersebut pertama kali ditemukan oleh anak-anak yang hendak mengaji di TPA Masjid Bhabussalam. Diduga bayi tersebut baru dilahirkan karena ada bercak darah di dalam kantong plastik.

Polisi langsung menangani kasus ini usai mendapat laporan dari warga. Tak membutuhkan waktu lama, polisi pun langsung menemukan terduga pelaku yang buang bayi di gudang masjid yang ternyata adalah ibu dari si bayi.

Berbekal rekaman CCTV masjid, polisi pun melakukan penyelidikan atas kasus ini. Polisi pun menuju ke rumah terduga pelaku usai mendapatkan ciri-ciri kendaraan dan pemiliknya yang terekam kamera pengawas.

Karena pada rekaman CCTV, terlihat saat itu terduga pelaku mengendarai sepeda motor matic hitam bernopol BE 2685 FP dan mengenakan baju kotak-kotak hitam.

Dari situlah anggota polisi diampingi Tim Khusus Anti Bandit (Tekab) 308 Polsek Pekalongan berhasil menangkap pelaku.

Saat diinterogasi, pelaku yang diketahui berinisial PNH (21) akhirnya mengakui perbuatannya. Ia pun langsung dibawa ke polsek untuk dilakukan pemeriksaan.

PNH sendiri merupakan seorang mahasiswi asal Desa Gantiwarno, Kecamatan Pekalongan, Kabupaten Lampung Timur.

PNH, ibu yang tega buang bayi di gudang masjid ini nekat melakukan aksinya diduga lantaran hamil di luar nikah dan pria yang sudah menghamilinya tidak mau bertanggung jawab.

Sementara itu, jenazah bayi malang yang ditemukan di gudang masjid dibawa ke Puskesmas Pekalongan lalu di bawa ke RS Sukadana untuk diautopsi.

Kasus ibu yang tega buang bayi di gudang masjid ini sempat viral usai video saat penemuan mayat bayi serta saat pelaku sudah ditangkap beredar di media sosial. Banyak warganet yang merasa geram dengan hal aksi pelaku yang sangat tega ini.

https://www.instagram.com/p/CHtdyWEBHJp/

mlspya, “Mending ke klinik mba. Cerita aja ke bidannya.. pasti mreka bantu jd yg mw adop anak mba😭😭😭 malu bntr aja kok.. drpd mba gol kyk skg😭😭”

ms.eryekurnia, “Nikmat dy mnjalani kehamilan tlah ditarik Allah,makanya enteng aja lahir sendiri gitu..😬cb klo wanita dlm prnikahan sah,mana bisa..kasihan sibayi..😥”

BACA JUGA: Diduga Hasil Hubungan di Luar Nikah, Ibu Muda ini Tega Buang Bayi yang Baru Dilahirkannya

aprilia.mardanilah, “Gila lu lur… bis branak klwr rmh dgm santai bwa jasad bayi buang bgtu aja trus ngendarain motor pula😌…”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here