Selasa, November 24, 2020
Beranda Teknologi Info Gadget Terbaru Vivo Y12s Melenggang dengan Helio P35, Segini Harganya

Vivo Y12s Melenggang dengan Helio P35, Segini Harganya

RANCAH POST – Vivo kembali menambah amunisi jajaran smartphone seri Y miliknya, kali ini perusahaan yang berbasis di China tersebut telah merilis perangkat bernama Vivo Y12s.

Secara desain, smartphone ini terlihat mirip dengan Vivo Y20 ataupun Vivo Y20s yang telah resmi dijual di Indonesia.

Ya, bagian depannya tampak mengusung bezel tipis di tepian sisi kanan dan kirinya, namun bezel bagian bawah atau dagunya telihat lebih tebal.

Untuk ukuran layarnya sendiri berdiagonal 6.51 inci dengan resolusi HD+ (1600 x 720 piksel) dan memiliki aspek rasio 20:9. Selain itu, di bagian atas layarnya, juga terdapat poni bergaya tetesan air (waterdrop) yang menampung kamera selfie 8 MP.

Sedangkan di belakang, ponsel ini memiliki dua buah lensa kamera dengan resolusi 13 MP + 2 MP. Kedua lensa kameranya ini ditampung dalam modul persegi panjang bersama LED Flash.

Di sektor performa, Vivo mempersenjatai ponsel pintar terbarunya ini dengan prosesor MediaTek Helio P35 bersama RAM 3 GB dan storage 32 GB. Jika ruang penyimpanan tersebut dirasa kurang, pengguna masih bisa melakukan ekspansi lewat slot microSD.

Melanjutkan tradisi ponsel seri Y lain, Vivo Y12s juga dilengkapi baterai berkapasitas jumbo, yakni 5.000 mAh. Namun hanya mendukung pengisian cepat 10W.

Spesifikasi pendukung lainnya mencakup dukungan Dual-SIM 4G LTE, WiFi, Bluetooh 5.0, jack audio 3.5 mm serta memiliki sensor pemindai sidik jari yang diletakan di bagian samping berbagi fungsi dengan tombol power.

Hadir dalam varian warna Phantom Black dan Glacier Blue. Vivo memasangi ponsel ini dengan label harga 3.290.000 Dong Vietnam atau setara Rp 2 juta.

BACA JUGA: Vivo Y3s Resmi Diperkenalkan, Harganya Cuma Rp 2,6 Jutaan

Sejauh ini belum ada informasi yang menyinggung perihal ketersediaanya untuk pasar Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here