Sosial Media, RANCAH POST – Meski sudah menjalin hubungan selama bertahun-tahun dengan seseorang, mungkin tak semuanya bisa berjalan mulus hingga ke jenjang yang lebih serius.

Bahkan tak sedikit pasangan yang tiba-tiba hubungannya kandas di tengah jalan karena alasan-alasan tertentu, mulai dari perbedaan pendapat, perselingkuhan, restu orang tua dan lainnya.

Selama menjalin hubungan, kita pastinya sudah melakukan banyak hal, seperti jalan-jalan, makan di restaurant, atau pernah dibelikan atau membelikan sesuatu pada pasangan.

Sebagian orang akan mengikhlaskan semua yang sudah diberikan, namun ternyata ada beberapa lainnya yang mungkin malah menganggap hal tersebut adalah utang yang harus dibayar.

Seperti kisah yang baru-baru ini viral di media sosial saat seorang wanita ditagih biaya pacaran oleh sang mantan hingga mencapai angka fantastis, yakni Rp 90 juta.

Mulanya kisah tersebut diunggah oleh sebuah akun TikTok hingga akhirnya menjadi viral dan di-repost oleh banyak akun lainnya.

Diceritakan bahwa selama berpacaran 3 tahun sang mantan kekasih ternyata menghitung biaya yang mencakup segala sesuatu yang dikeluarkan saat pacaran.

Mirisnya, sang mantan menganggap jika semua pengeluaran uang selama berpacaran adalah sebuah utang yang harus dibayar saat hubungan mereka berakhir.

“Mau tahu rasanya ditagih utang 90 juta sama mantan, karena pengeluaran pacaran 3 tahun dianggap utang?,” tulis narasi dalam video tersebut.

“Mana gua tahu, tanya aja sama sahabat gua yang cantik ini,” sambung narasi sambil mengajak teman perempuannya tampil di video.

Diduga, kisah wanita yang ditagih biaya pacaran oleh sang mantan itu dialami oleh temannya yang mengenakan kaos hitam dan outer putih.

Sontak saja kisah wanita yang disebutkan ditagih biaya pacaran sebesar Rp 90 juta oleh mantan pacarnya itu pun membuat warganet tercengang.

Pasalnya si pria begitu perhitungan hingga menjumlah semua biaya pacaran saat putus. Warganet pun mengingatkan agar para wanita tidak terlalu berlebihan dalam meminta sesuatu pada pacar, takutnya saat putus terjadi hal serupa.

rienkriz, “Udah di kasih di minta lagi , biar TIMBILAN yang cowok 😅😅😅 , ada-ada aja kalau nggak siap berkorban nggak usah pacaran…😂”

aulyakurniawan, “Mungkin si cowo blm dapet positif thingking aj guys 🤔😁”

BACA JUGA: Tiga Hari Jadian Cowok Minta Ceweknya Foto Macem-macem, Setelah Dikirim Minta Tebusan Biar Gak Disebar, Padahal…

qhiia_21, “Adaa emng yg begitu .. sampe baju yg Udeh dibeliin pun minta balikin 😁”

Share.

Leave A Reply