Selasa, November 24, 2020
Beranda Teknologi Viral Video Kasihan, Seorang Pria Dipukuli Diduga Gegara Ketahuan Curi Nasi

Kasihan, Seorang Pria Dipukuli Diduga Gegara Ketahuan Curi Nasi

Viral Video, RANCAH POST – Media sosial dihebohkan dengan sebuah rekaman video yang viral memperlihatkan seorang pria dipukuli diduga karena curi nasi.

Diketahui video tersebut menjadi viral salah satunya setelah dibagikan oleh akun Facebook Gunawan Pendhoza ke grup Info Kriminal & Lalu Lintas Indonesia.

Akun tersebut menuturkan jika video yang diunggahnya itu dia dapat dari TikTok. Diduga pria tersebut ketahuan mencuri nasi.

“Dapet dari TikTok, katanya dia mencuri Nasi untuk makan dan ketahuan,” tulis akun Gunawan Pendhoza.

Dalam video tersebut tampak seorang pria yang tengah duduk di lantai sembari memohon ampun pada seorang pria yang memegangi kepalanya.

“Ampun, saya mohon ampun,” ucapnya.

Pria berbaju hijau itu tampak mengepalkan tangannya lalu seperti akan dipukulkan ke wajah pria yang diduga curi nasi.

Video pria dipukuli karena diduga kepergok curi nasi itu langsung mendapat berbagai respons dari warganet.

Mereka merasa kasihan dengan nasib si pria yang diduga mencuri nasi nasi itu. Meski salah, seharusnya pria berbaju hijau tak main hakim sendiri.

https://www.facebook.com/100035872654244/videos/367212147817871

Setelah viral, si pria yang diduga kedapatan mencuri itu membuat video pengakuan yang menyebutkan bahwa video sebelumnya hanyalah parodi. Video tersebut dibagikan oleh akun TikTok @alesandra.dewantara.

“Mau kasih tahu beberapa hari atau semalam kalau nggak salah video saya viral sama foto saya, muka saya yang kayak gini neh, yang dibilang curi lauk. Sekarang berpkirlah mana ada, kalau lapar tinggal minta. Mana ada hendak curi lauk itupun hanya adegan akting dan parodi.

Ingat jangan berlebihan saya tengok yang komen itu ada pro dan kontra. Ada juga yang iba, yang iba terima kasih lah kepada semua yang sudah perhatian sama saya, tapi ini semua hanya fiksi belaka, hanya candaan dan gurauan, tidak ada menyakitkan satupun,” ucap si pria.

https://www.instagram.com/p/CHO_iOjBTmp/

Sontak saja, warganet kembali berekasi saat mengetahui jika video pria dipukuli karena curi nasi itu ternyata hanya parodi semata.

rifa_basloom, “Ntar pas beneran kelaparan ga bakal ada yang peduli”

ngurah_sgt, “Aktingnya bagus menjiwai njirr sampai2 netizen ngiranya beneran, cocok main di film bolywood ,”

BACA JUGA: Dituduh Mencuri Uang, Siswa SMKN 4 Malang Disuruh Sumpah Pocong

ariniinrh, “Disrespect lah kalo gini kesannya malah penghinaan. Dan mana semalem w jadi nangis terus grgr liat pidionya :(“

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here