Rabu, November 25, 2020
Beranda Teknologi Viral Video Labrak Selingkuhan Istri, Suami Emosi dan Nyuruh Cium Kaki

Labrak Selingkuhan Istri, Suami Emosi dan Nyuruh Cium Kaki

Viral Video, RANCAH POST – Tidak hanya istri sah yang kerap emosi saat labrak pelakor, suami pun pasti akan merasakan seperti itu ketika bertermu dengan selingkuhan istri.

Seperti terlihat dalam video yang belum lama ini beredar di media sosial. Video tersebut memperlihatkan kejadian saat suami labrak pria diduga selingkuhan istrinya.

Dalam video yang dibagikan oleh akun Instagram @smart.gram, terlihat seorang suami mendatangi pria yang sedang duduk di sebuah gudang.

Tak berpikir panjang, si suami pun tampak langsung emosi sambil merekam wajah si pria dengan menggunakan kamera ponsel.

Sang suami meminta agar si pria mengakui kesalahannya karena sudah memiliki hubungan terlarang dengan istrinya.

“Buruan kamu ngomong, kamu salah, ngomong!” ucap si suami dengan nada membentak.

Meski dibentak-bentak, si pria yang mengenakan kaos berwarna ungu itu tetap santai dan tenang saat mengakui kesalahannya.

Setelah mengakui perbuatannya, si suami ternyata masih emosi dan meminta agar si pria mencium kakinya.

Kemudian, si pria pun langsung menuruti permintaanya dan segera bersujud untuk mencium kakinya.

Meski kemauannya sudah dituruti, si suami rupanya tak berhenti mengomel lantaran kesal rumah tangganya dihadiri orang ketiga.

Video saat suami labrak selingkuhan istri hingga menyuruh untuk mencium kakinya itu mendapat berbagai tanggapan pro dan kontra dari warganet.

Warganet berpendapat jika yang salah bukan hanya si pria namun juga istri dari si suami itu. Terlebih lagi tindakan menyuruh mencium kaki dirasa terlalu berlebihan.

Namun beberapa warganet lain merasa jika tindakan itu pantas bagi orang yang suka mengganggu rumah tangga orang lain.

rara_fauzia, “Knp hrus cium kaki … kok gk baku hantam ja 🤐….. lagi coba deh di renungin knp iztri mu selingku apa sa kurng atw mnk istri bapak yg gatel”

dhewa.29, “tapi tunggu dulu…kenapa istri lo selingkuh….berarti ada perihal yang lo sendiri ngga bisa berikan ke istri lo…sehingga istri lo mencari ke orang lain…saling koreksi dehhh”

we_lli, “Laki2 kok begitu pantes bininya selingkuh! Kasar dan belagu 😬. Bininya juga mau mas itu aja dulu yg di urus, laki mah di kasih ikan asin ya doyan 😬”

BACA JUGA: Video Istri Sah Labrak Pelakor yang Lagi Kencan dengan Suaminya ini Viral, Yang Dilakukan Wanita Perebut Bikin Geram

apri_bocoralus, “ini yg sering salah memahami, di mana ada perslingkuhan itu karna saling ada rasa dg org lain , ngapain suami marah2 kalo istri punya dua rasa, wong sama2 suka”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here