Jumat, Desember 4, 2020
Beranda Teknologi Sosial Media Seorang Bocah Tenggelam Saat Sang Ibu Diduga Sedang Asyik Main HP

Seorang Bocah Tenggelam Saat Sang Ibu Diduga Sedang Asyik Main HP

Sosial Media, RANCAH POST – Mengawasi anak-anak ketika bermain merupakan suatu hal penting yang harus dilakukan oleh orang tua.

Apalagi jika buah hati mereka masih cukup kecil, kita pun harus lebih ekstra hati-hati dalam mengawasi aktivitas yang dilakukannya.

Jangan sampai anak Anda mengalami kejadian yang tak diinginkan tatkala melakukan aktivitas dan lepas dari pandangan.

Contohnya seperti yang terjadi dalam video yang belum lama ini beredar di media sosial.

Video tersebut memperlihatkan aksi penyelamatan seorang bocah laku-laki yang tenggelam. Diduga bocah tersebut tenggelam karena kurangnya pengawasan dari orang tua.

Dalam video tersebut, terlihat seorang pria berbaju merah sedang melakukan penyelamatan terhadap seorang bocah tercebur ke dalam air.

Kemudian bocah tersebut langsung ditarik oleh seorang wanita yang diduga ibunya. Namun, warganet mendadak geram pada tindakan si ibu yang dianggap lalai.

Apalagi ia terlihat menarik sang anak dari dalam kolam hanya dengan satu tangan, dan tangan satunya lagi masih menggenggam sebuah handphone.

Terdengar seseorang yang di sekitar lokasi menyebut bahwa bocah tersebut tercebur ke dalam kolam karena ingin menangkap ikan.

Sejumlah warganet di kolom komentar menyebutkan saat bocah tersebut tenggelam karena lepas dari pengawasan sang ibu yang diduga sedang asyik main HP.

Video detik-detik penyelamatan bocah tenggelam diduga saat sang ibu tengah asyik main HP itu pun viral dan banyak diunggah ulang oleh akun media sosial.

https://www.instagram.com/p/CGr7P9ghOm1/

windi_wiasih, “Nak hp mamah iphone 11 pro max, kemaretiga mevvah nak, ngk boleh basah, kamu tenggelm aja dikit ngk ap”, kasihan hp mamah 😂 😂😂😂😂😂”

sukma.hutabarat, “Knp gavada yg jorogin si emak itu ?? Suruh aja bikin tiktok anaknya tenggelem….cari lagu dulu yg pas….ntar tinggal cari sound yg lg nangis2 ….gemes aing”

BACA JUGA: Gara-Gara Keasyikan Main HP, Ibu ini Gak Sadar Anaknya Jatuh ke Jalur Kereta

pipitcahyakamila, “sebenrnya bukan micin yg bikin orang bodoh..tapi gadget yg gk bisa digunakan dengan semestinya … duh jiwa emak2 gua bergetar liat ibuk model gini”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here