Rabu, November 25, 2020
Beranda Teknologi Viral Video Kelewatan! Seorang Wanita Tega Pukuli Nenek Saat Berteduh di Pinggir Jalan

Kelewatan! Seorang Wanita Tega Pukuli Nenek Saat Berteduh di Pinggir Jalan

Viral Video, RANCAH POST – Aksi tak terpuji dilakukan oleh seorang wanita yang pukuli seorang nenek tua saat berteduh di pinggir jalan.

Aksi tersebut sempat direkam oleh seseorang dan videonya menjadi viral, salah satunya setelah diunggah oleh akun Instagram @ir_kartika.

Dalam rekaman video berdurasi singkat itu terlihat seorang wanita berbaju biru dan seorang nenek tengah berteduh.

Pada saat itu hujan memang tampak cukup lebat. Di tengah sedang berteduh, tiba-tiba si wanita berlaku kasar pada nenek itu.

Ia terlihat memukul kepala si nenek dan terus menggangunya. Kendati demikian, nenek tua yang menggendong sesuatu dan memegang wadah plastik itu tak melawan.

Berdasarkan keterangan yang ditulis, kejadian wanita pukuli nenek saat berteduh di pinggir jalan itu terjadi di dekat pasar Mergan, Kota Malang.

Menurut akun tersebut, ia sebenarnya hendak menghampiri si nenek dan wanita itu untuk mengklarifikasi tindakan kekerasan yang dilakukan si wanita.

“Kejadian di dekat pasar Mergan, kota Malang. Ibu tua di pukuli. Saat kejadian, sebenarnya saya hendak menghampiri kedua org tsb, guna klarifikasi tindakan kekerasan yg dilakukan oleh orang yg berbaju biru terhadap ibu tua.

Tetapi keadaan saat itu hujan deras dan saya perhatikan dahulu sembari merekam secara sembunyi sembunyi dibalik mobil yg sedang parkir.” tulis akun Instagram @ir_kartika.

Akan tetapi, ketika ia mematikan HP untuk menghampiri mereka, datang seorang pengendara motor dan mereka pun pergi berboncengan meninggalkan lokasi.

“Ketika saya rasa tindakan orang berbaju biru itu sudah terlalu berlebihan, saya pun segera mematikan hp dan hendak menghampiri kedua org tsb.

Ketika saya mematikan hp, datang seorang pengendara sepeda motor. Ketiga orang tsb terlihat saling ngobrol dan akhirnya pergi berboncengan meninggalkan tempat kejadian.” sambungnya.

Video wanita pukuli nenek saat berteduh di pinggir jalan itu langsung menuai kecaman. Warganet berharap agar kasus ini dapat ditindaklanjuti oleh aparat kepolisian.

https://www.instagram.com/p/CGpfs2NJg8v/

ttraaa77, “Kenapa ga langsung ditolongin,mukul orang tua udah hal keji,malah asik ngerekam,kaga tau apa yg dilakuin pelaku abis dari tkp,bisa jadi dianiaya lebih parah,kudu diamankan,malah di biarin pergi,ini soal HAM,jgn disepelekan”

ceelarra_, “Tolong lah segera di proses @polresmalangofficial , sudah masuk kekerasan dan pemerasan ini”

BACA JUGA: VIDEO Biadab, Wanita Hamil Siksa Nenek Saat Mandi Ini Hebohkan Warga Dumay

ceelarra_, “Ibunya itu kyknya pengen kabur tp tkt , krna pasti kalah tenaga sama si baju biru , pengen nolong sumpah😭😭 keliatan dr ekspresi wajah si ibu itu klo dia ketakutan dan bth perlindungan , kenapa ada orng laknat sprti dia ya allah😩”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here